uefau17.com

Iniesta Dukung Griezmann Segera Berkostum Barcelona - Bola

, Barcelona - Gelandang kawakan Barcelona, Andres Iniesta, meyakini Antoine Griezmann akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat timnya di musim depan. Namun, ia mengaku masih belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dalam beberapa kabar yang beredar, Barcelona dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Griezmann. Hal tersebut memicu reaksi dari Atletico Madrid selaku tim yang memiliki jasa pemain asal Prancis tersebut.

Dilansir dari Goal, Iniesta menganggap bahwa Griezmann akan menjadi pembelian yang bagus untuk Barcelona. Namun, sang kapten masih belum tahu tentang masa depan pria berumur 27 tahun tersebut dengan timnya ke depannya.

"Saya tahu bahwa Griezmann adalah salah satu striker terbaik saat ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Iniesta.

"Saat ini, dia adalah pemain Atletico dan apa pun yang saya katakan tentang dia tidak akan mengubah itu. Bila dia pada akhirnya bergabung dengan Barcelona, itu akan menjadi pembelian yang bagus," paparnya.

Kiprah Griezmann bersama Los Rojiblancos terbilang cukup bagus musim ini, dengan torehan total 27 gol dari 46 pertandingan dalam semua ajang. Selain itu, ia juga sukses membawa Atletico lolos ke babak final Liga Europa dengan mengalahkan wakil Inggris, Arsenal.

Sumber: Bola.net

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat