uefau17.com

Jakarta Pertamina Pecundangi Bank SumselBabel - Bola

, Palembang - Tim putra Jakarta Pertamina Energi mempermalukan tuan rumah Palembang Bank SumselBabel pada pekan kedua putaran pertama kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim asuhan Putut Marhaento tersebut menang 3-1 (23-25, 25-22, 26-24, 25-17) di Gedung PSSC, Palembang, Minggu (5/2/2017) malam WIB.

Bank SumselBabel sebenarnya mengawali laga dengan baik. Aji Maulana dan kawan-kawan memenangi set pertama. Namun, Jakarta Pertamina bangkit dan memenangi set kedua untuk menyamakan skor 1-1.

Di set ketiga, Bank SumselBabel berpeluang kembali menang setelah unggul 22-17. Tetapi, Agung Seganti dan kawan-kawan bisa menyamakan skor untuk memaksakan deuce dan merebut set ini.

Kalah di set ketiga berdampak pada permainan Bank SumselBabel pada set keempat. Tim racikan Syamsul Jais ini akhirnya menyerah dari Jakarta Pertamina Energi.

"Seharusnya kami bisa ambil pada set ketiga. Tapi karena banyak jump servis kami yang mati, membuat kami akhirnya kalah. Kekalahan dua laga di kandang membuat seri tiga di Batam harus lebih baik," kata Samaji, asisten pelatih Bank SumselBabel.

Ini merupakan kekalahan kedua Bank SumselBabel setelah pada Jumat (3/2/2017) lalu takluk 1-3 dari Surabaya Samator. Sementara bagi Jakarta Pertamina, ini adalah kemenangan kedua dari empat laga.

"Kita banyak dirugikan wasit set pertama. Sebenarnya Bank SumselBabel menganggap enteng kami pada set ketiga dan keempat," ucap Putut tentang kemenangan timnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat