uefau17.com

Tuan Rumah Piala Presiden, Rumput GBLA Masih Rusak - Bola

, Bandung - Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api ([GBLA](read "")) menjadi salah satu stadion yang dipertimbangkan sebagai kandang Persib Bandung pada turnamen Piala Presiden 2017.

Kadispora Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, mengatakan untuk kondisi stadion seharga Rp 545 miliar itu masih dalam tahap perbaikan, setelah digunakan saat helatan PON Jabar.

"Sekarang memang masih dalam proses perbaikan karena masih ada yang bolong-bolong sedikit," kata dia, Jumat (28/1/2017).

Menurut dia, perbaikan berlangsung lama karena menunggu tumbuhnya rumput lapangan yang sempat rusak. Selain itu, beberapa fasilitas mengalami hal serupa meski tidak separah rumput lapangan. Dia meminta Persib untuk mengecek terlebih dahulu jika ingin memakai GBLA sebagai kandang.

"Rumput dan fasilitas kan kemarin bekas PON dan Peparnas. Kerusakan-kerusakan itu sedang kita perbaiki. Itu tanggung jawab PB PON," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Pemberitahuan

Namun, apakah GBLA bakal digunakan Persib sebagai kandang Piala Presiden? Dodi menegaskan hingga saat ini pihaknya belum menerima surat pemberitahuan dari manajemen Maung Bandung.

"Sampai sekarang manajemen Persib belum menghubungi kami. Nanti kalau mau pakai kita bisa bersama-sama mengecek apakah GBLA layak digunakan Persib atau tidak. Sekarang manajemen Persib belum melayangkan surat untuk memakai GBLA," ujarnya.

"Kalau sudah ada surat resmi, kita sama-sama lihat. Jangan sampai kata kita siap, kata Persib enggak atau sebaliknya. Mari sama-sama lihat dulu. Prinsipnya, bagi kami mah silakan saja karena itu memberikan hiburan buat masyarakat," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat