uefau17.com

Asuransi Simas Jiwa Komitmen Dukung Keberlanjutan Lingkungan - Bisnis

 

, Jakarta PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) memulai program inovatif 'Bersih 1O1' sebagai bagian dari Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) 2024, di kawasan Petamburan 1, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan melalui sosialisasi hidup bersih.

Program ini merupakan langkah awal dari beberapa rangkaian kegiatan RAKB yang dirancang untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan sosial.

Debora Prescillia, Division Head Marketing Communication Simas Jiwa sekaligus Ketua Pelaksana RAKB 2024, menegaskan bahwa program ini tidak hanya sekadar memenuhi kewajiban regulasi, tetapi juga mencerminkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan sosial.

"Kami berkomitmen penuh dalam melayani masyarakat melalui kegiatan sosial. Bersih 1O1 adalah acara pembuka dalam RAKB kami, yang bertujuan menumbuhkan kesadaran warga Petamburan RT 08 untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya," kata Debora, Minggu (9/6/2024).

Pengelolaan Sampah

Lurah Petamburan, Rian Hermanu, yang turut hadir dalam acara ini, menyambut baik inisiatif Simas Jiwa. Rian menyoroti pentingnya pengelolaan sampah rumah tangga yang tepat dan keberlanjutan program ini.

"Kami berterima kasih kepada Simas Jiwa yang telah melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan. Diharapkan program ini dapat berkolaborasi dengan Puskesmas dan instansi pemerintah untuk memberikan sosialisasi mengenai Perilaku Hidup Bersih Sehat," ungkap Rian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Tahunan

Program Bersih 1O1 ini adalah bagian dari tiga rangkaian acara RAKB yang dijadwalkan berlangsung sepanjang tahun 2024.

Setelah tahap awal ini, kegiatan akan berlanjut dengan sosialisasi lingkungan bersih, hijau, dan sehat, serta diakhiri dengan kegiatan bersih-bersih dan hiburan bersama warga pada bulan Oktober 2024.

"Kami berharap dengan adanya program ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan dapat meningkat dan menjadi bagian dari kebiasaan hidup sehari-hari," tambah Debora.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat