uefau17.com

Kate Middleton Dikabarkan Bakal Punya Peran Berbeda Setelah Perawatan Kanker - Bisnis

, Jakarta - Kate Middleton telah mengambil istirahat panjang dari tugas-tugas kerajaan saat menjalani kemoterapi. Seiring hal tersebut, ada banyak spekulasi tentang kapan Kate Middleton akan kembali memenuhi tugas kerajaannya.

Mengutip Yahoo Finance, ditulis Minggu (9/6/2024),  Kate Middleton telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya seiring pemulihannya terutama dengan sang suami Pangeran William. Kate Middleton dikabarkan saat kembali usai jalani perawatan kanker akan menjalani peran berbeda.

Menurut sumber US Weekly, tim Kate Middleton sedang evaluasi kembali apa langkah yang dapat dia ambil ketika kembali. “Dia mungkin tidak akan pernah kembali dalam peran yang orang-orang lihat sebelumnya. Perannya mungkin terlihat sangat berbeda. Dia sedang melihat akan seperti apa bentuknya,” demikian dikutip dari Yahoo Finance.

“Pemulihan sang putri (Kate Middleton-red) berjalan dengan baik, dan dia sudah bangun. Meskipun tidak dapat bertemu banyak orang karena rentan sakit, dan mereka tidak ingin berkompromi soal itu,”

Sementara itu, Pangeran William menghabiskan lebih banyak waktu di rumah karena sebagian besar acara kerajaan dibatalkan di tengah Perdana Menteri Rishi Sunak yang menyerukan pemilihan umum yang mengejutkan.

“Pengumuman keluarga kerajaan tidak akan bisa bekerja terlalu banyak adalah hal yang tidak terduga, tetapi hal itu akan memungkinkan Kate dan William untuk habiskan lebih banyak waktu bersama. Mereka telah terhubung kembali dan menjadi lebih dekat dari sebelumnya,” ujar sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kate Middleton Kirim Surat Minta Maaf

Putri Kate Middleton telah menulis surat kepada Irish Guards, pengawal Irlandia resimen di mana dia menjadi kolonel kehormatan untuk meminta maaf karena melewatkan latihan terakhirnya sebelum upacara Trooping the Colour pekan depan.

Mengutip laman ABC, Kate Middleton mengundurkan diri dari acara latihan yang dikenal sebagai the Colonel’s Review karena perawatan kanker yang sedang berlangsung.

"Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat pada Colonel’s Review tahun ini,” tulis dia dalam surat yang diunggah di media sosial X sebelumnya bernama Twitter.

“Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen, tetapi saya berharap dapat mewakili Anda semua sekali lagi dalam waktu dekat,” tulis dia.

The Irish Guards memimpin Trooping the Colour pada 2024, parade militer untuk menandai ulang tahun resmi raja, dan Kate Middleton dijadwalkan menyaksikan gladi bersih pada Sabtu pekan ini.

"Saya ingin menulis dan memberi tahu Anda betapa bangganya saya terhadap seluruh resimen menjelang the Colonel’s Review dan Trooping of the Colour,” tulis Kate memulai suratnya.

3 dari 4 halaman

Respons Istana Kensington

"Saya menghargai semua orang yang bergabung tahun ini telah berlatih selama berbulan-bulan, dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka sempurna,” tulis dia.

Princess of Wales mengakhiri suratnya dengan moto resimen “Quis Separabit” yang diterjemahkan menajdi siapa yang akan memisahkan kita? Dia menandatanganinya dengan “Kolonel Catherine”

Masih belum jelas apakah sang putri akan hadir di Trooping the Colour pekan depan. Istana Kensington tidak membenarkan atau membantah kehadirannya di acara besar dalam kalender kerajaan tersebut.

Ini menandai ulang tahun resmi raja dan termasuk penampilan balkon oleh keluarga di Istana Buckingham dan penerbangan oleh Royal Air Force.

Raja Charles juga sedang menjalani pengobatan kanker telah mengonfirmasi kehadirannya. “Pengawal Irlandia sangat tersentuh menerima surat dari Kolonel kami, Yang Mulia, Putri Wales pagi ini,” tulis resimen itu di media sosial X.

“Kami terus mendoakan Yang Mulia dalam kesembuhannya dan mengirimkan doa terbaik kami kepada-Nya. Quis Separabit,”

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Jalani Perawatan Kanker

Pada Maret 2024, Kate Middleton mengungkapkan melalui pesan video kalau dirinya didiagnosa menderita kanker dan telah memulai kemoterapi.

Istana belum mengungkapkan jenis kanker spesifik atau rincian tambahan tentang perawatan Kate Middleton.

Dalam pengumumannya, Kate Middleton meminta privasi untuk dirinya dan keluarganya. “Kami harap Anda memahami sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,”

Istana juga menyebutkan Kate Middleton akan melanjutkan tugas resminya setelah tim medisnya memberikan izin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat