uefau17.com

Nonton Film Layangan Putus 2, Mendag Zulkifli Hasan Acungi Jempol Pesan Moral yang Disampaikan - Bisnis

, Jakarta - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengapresiasi film ‘Layangan Putus 2’, yang ditontonnya dalam gala premier di XXI Plaza Indonesia Jakarta pada Selasa 19 Desember 2023. Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa Selain berkualitas, pesan yang disampaikan dalam film tersebut sesuai dengan kondisi saat ini.

Menurut Zulkifli Hasan, cerita dalam film tersebut sangat natural dan tanpa kesan yang dibuat-buat. Layangan Putus 2menghadirkan pandangan yang realistis.

Ia juga menyoroti unsur edukasi dalam film tersebut, tanpa memberikan kesan menggurui. "Film ini banyak dialami orang, kita memahaminya dari berbagai sudut. Ceritanya ringan, tapi memberikan edukasi bagus sekali," ungkapnya.

Zulkifli menyambut baik prestasi film tersebut dan mengakui penilaian luar biasa yang diberikan oleh penonton. Ia memberikan dukungan penuh kepada industri film Indonesia yang dianggapnya berkelas dan mampu menghasilkan karya yang bagus.

"Saya menonton ini sampai habis dan memberikan penilaian terhadap film ini luar biasa. Terima kasih buat industri film Indonesia, kita dukung terus," katanya.

Zulkifli berharap film-film Indonesia tetap mampu memberikan hiburan yang populer sekaligus membawa pesan edukatif, menjadikan pengalaman menonton yang enak dan bermakna. "Mengalir enak ditontonnya, tidak membebani, tidak membosankan," ujar Zulkifli Hasan.

Terakhir, Zulkifli Hasan memberikan selamat kepada Manoj Punjabi sebagai produser film dan mengakui bahwa film tersebut berhasil memberikan pesan moral yang kuat kepada penontonnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Go Global

Produser Manoj Punjabi menyampaikan, terima kasih kepada Mendag Zulkifli Hasan atas kesempatannya menonton film tersebut. Harapannya, film-film Indonesia dapat terus berkembang di masa mendatang hingga go global.

“Terima kasih Pak Zulhas telah menyempatkan nonton film ini dan kami berharap film Indonesia bisa terus berkembang ke depannya,” ucap Manoj.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat