uefau17.com

Menang Lagi-Lagi Tenis, Luna Maya dan Nia Ramadhani Raih Piala Bertabur 5.000 Berlian Senilai Rp 2 Miliar - Bisnis

, Jakarta - Ajang olah raga hiburan 'Lagi-Lagi Tenis' presented by Pertamina berlangsung meriah di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat 23 Juni 2023. Dalam gelaran ini, duet maut Luna Maya dan Nia Ramadhani berhasil memenangkan pertandingan melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa.

Atas kemenangan tersebut, Luna Maya dan Nia Ramadhani berhak atas piala bergilir senilai Rp 2 miliar. Piala tersebut terdiri dari 5.000 butir berlian yang disusun membentuk bola tenis diujung piala bernama Unconditional Love Trophy.

“Ini nih piala bergilir Rp 2 miliar, 5.000 butir berlian, keren. Ini pialanya gokil, Lagi-Lagi Tenis,” kata Raffi Ahmad dalam akun instagramnya @raffinagita1717, dikutip di Jakarta, Minggu (25/6/2023).

 

Raffi menjelaskan, piala Unconditional Love Trophy merefleksikan semangat memberi cinta tak terbatas untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya lewat program Lagi-Lagi Tenis. Dalam hal ini berlian dianggap sebagai simbol cinta yang universal seperti tenis.

“Selama ini belum ada hadiah sport yang punya trofi dengan berlian 5.000 butir senilai Rp2 miliar. Ini piala bergilir pertama dan berbeda, yang memicu semangat, berkat ide brillian dari Passion Jewelry,” kata Raffi seperti dilansir dari .

 

Raffi menjelaskan, piala ini terbuat dari 5.000 butir berlian dengan rangka emas putih. Badan piala menggunakan crystal riser dan steel-silver chrome yang kokoh untuk menopang 5.000 berlian pada bola tenis sebagai topper-nya. Tinggi The Unconditional Love Trophy mencapai 12,6 inci.

“Pengerjaan piala ini butuh 500 jam dan 50 orang untuk berpikir serta melahirkan piala berlian dengan total 55 ct diamond. Semoga lewat The Unconditional Love Trophy ini bisa menyalurkan rasa cinta tanpa syarat terhadap masyarakat termasuk pencinta olahraga,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina Legowo Kalah di Lagi-Lagi Tenis: Aku Simpan Kemenangannya Buat Suamiku

Nagita Slavina dan Gege Elisa bertanding melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani di acara Lagi-Lagi Tenis presented by Pertamina yang dilangsungkan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023).

Pertandingan mereka berlangsung usai charity match. Dalam kompetisi ini Nia dan Luna menang telak dari Nagita Slavina dan Gege Elisa dengan skor yang sangat memuaskan, yaitu 8-3. Pertandingan ganda putri ini hanya digelar satu set.

Meski tak berhasil meraih predikat juara, Nagita Slavina sepertinya sama sekali tidak kecewa. Masih memperlihatkan senyumnya, istri Raffi Ahmad ini legowo atas kekalahannya. Dia optimistis kemenangan akan diraih suaminya.

"Aku simpan kemenangannya buat suamiku," kata Nagita Slavina dikutip dari akun TikTok Pengabdi Cipung, Santu (24/6/2023).

Usai pertandingan ganda putri, saatnya Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko yang beraksi melawan Desta dan Dikta. Dan benar saja, Raffi dan Dion keluar sebagai juara setelah berlaga di tiga set pertandingan.

3 dari 3 halaman

Raffi dan Dion Berhasil Memenangkan 2 Set Pertandingan

Set pertama dimenangkan oleh Desta dan Dikta dengan skor 6-4. Di set kedua, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko menyalip dengan skor 6-3. Karena skor berimbang, maka babak ketiga adalah penentuan.

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhasil menaklukkan lawannya dengan skor kemenangan yang cukup telak, yaitu 6-3. Angka tersebut akhirnya mengantar keduanya menjadi pemenang.

Dion dan Raffi tentu sangat gembira. Keduanya pun berhasil merebut medali emas serta piala bergilir senilai Rp 2 miliar yang berbahan dasar berlian. Saking bahagianya, Dion sampai tidur dengan dua hadiah kemenangan itu.

Setelah Raffi dan Dion keluar sebagai juara, Nagita Slavina langsung berlari riang memasuki lapangan untuk memeluk suaminya. Ibu dua anak itu terlihat sangat gembira dan bangga atas kemenangan Raffi Ahmad untuk kali kedua dalam pertandingan tenis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat