uefau17.com

Top 3: One Way Jalan Tol Kalikangkung Diperpanjang - Bisnis

, Jakarta Rekayasa lalu lintas satu arah (one way) dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung, Jawa Tengah, sampai KM 72 Cikopo, Jawa Barat, diperpanjang menyusul kepadatan arus lalu lintas di Jalan Tol Trans Jawa menuju Jakarta.

Berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan yang meningkat signifikan dari arah timur (Trans Jawa) menuju ke arah Jakarta, pantauan visual CCTV dan laporan petugas Kepolisian di lapangan, peningkatan lalu lintas masih akan berlanjut hingga Selasa.

Perpanjangan rekayasa lalu lintas one way jalan tol diperkirakan akan berakhir pada Selasa, 25 April 2023, pukul 24.00 WIB.

Artikel mengenai One Way Jalan Tol Kalikangkung Diperpanjang ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis  pada Rabu 26 April 2023:

1. One Way dari Tol Kalikangkung ke Cikampek Lanjut hingga 25 April 2023 Pukul 24.00 WIB

Penerapan rekayasa lalu lintas satu arah alias one way jalan tol dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga Cikampek untuk arah Jakarta akan diperpanjang pada Selasa, 25 April 2023 hingga pukul 24.00 WIB.

Kebijakan tersebut dilakukan PT Jasa Marga (Persero) atas diskresi Kepolisian, mengingat puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada Selasa (25/4/2023) ini.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasca Gempa Mentawai, Kelistrikan Sumbar Pulih Kurang dari 2 Jam

PT PLN (Persero) bergerak cepat untuk menormalkan kelistrikan 89.158 pelanggan terdampak gempa bermagnitudo 7,3 SR yang mengguncang Kepulauan Mentawai dan sekitarnya, pada Selasa (25/4) pukul 03.00 WIB dinihari.

Kelistrikan Sumatra Barat (Sumbar) berhasil pulih 100 persen pukul 04.52 WIB atau kurang dari 2 jam pascagempa, sedangkan untuk Sumatra Utara (Sumut) berhasil dipulihkan 100 persen pada pukul 08.50 WIB.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan sesaat setelah terjadi gempa, puluhan petugas PLN langsung mengecek kondisi infrastruktur kelistrikan di wilayah terdampak gempa.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Sri Mulyani Cerita Fenomena Gelombang Panas Sambil Seruput Es Kopi, Ciputat Terpanas di Indonesia

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengisi hari terakhir libur Lebaran 2023 sembari menyeruput es kopi. Itu jadi salah satu cara pengalihannya dalam menghadapi suhu udara dan gelombang panas (heatwave) lebih panas akhir-akhir ini.

Melalui akun Instagram @smindrawati, Selasa (25/4/2023), Sri Mulyani coba berbagi tulisan terkait suhu udara yang lebih panas dalam beberapa hari terakhir.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat