uefau17.com

Hadir di Tasikmalaya, BRINS Siap Beri Layanan Terbaik untuk Seluruh Nasabah - Bisnis

, Jakarta BRI Insurance atau BRINS resmi hadir di Tasikmalaya. Hadirnya BRINS di kota berjuluk 'Sang Priangan dari Timur' itu bertujuan untuk mencakup dan memberikan pelayanan prima ke seluruh nasabah di area tersebut.

Peresmian kantor Marketing Representative Office (MRO) yang terletak di Jl. RE Martadinata No. 25 Kota Tasikmalaya pun dilakukan, Kamis (16/2/2023). Dalam peresmian tersebut, turut hadir unsur muspika kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya serta para pimpinan cabang BRI wilayah dari Bandung dan Priangan Timur.

Chief Executive Officer (CEO) BRINS, Fankar Umran mengatakan bahwa Priangan Timur ini merupakan salah satu area yang berkontribusi cukup besar di BRINS, yaitu sekitar 26 persen di wilayah Jawa Barat.

Ia juga menjelaskan bahwa pembukaan kantor MRO BRINS di Tasikmalaya dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dengan hadirnya BRINS di Tasikmalaya, diharapkan masyarakat bisa lebih banyak bersinergi, ter-support, dan terproteksi dengan asuransi," ujar Fankar.

Frankar juga mengungkapkan bahwa kehadiran kantor MRO BRINS di Kota Tasikmalaya ini merupakan bentuk sumbangsih BRI Group untuk masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Cipedes, Cecep Ridwan menyambut baik kehadiran MRO BRINS Tasikmalaya di Cipedes. Pasalnya, wilayah Cipedes memiliki mayoritas sebagai pelaku UMKM, seperti percetakan, sentra batik, usaha lainnya.

"Produk BRINS yang dijelaskan tadi dapat bermanfaat di sini. Karena di Cepedes kebanyakan UMKM yang perlu mendapatkan perlindungan asuransi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir dalam Bentuk BRINSmobile

Selain hadir dalam bentuk office, Frankar menegaskan bahwa BRINS juga sudah hadir dalam bentuk aplikasi, yaitu BRINSmobile untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi.

Produk yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut pun sangat variatif. Mulai dari perlindungan kendaraan bermotor (BRINS OTO), perlindungan properti dan tempat tinggal (BRINS ASRI), perlindungan kecelakaan diri (BRINS DIRI), hingga BRINS Sepeda.

Produk yang ada pada BRINSmobile tersebut dapat dibeli sesuai kebutuhan dengan nilai pertanggungan dan periode yang bisa diatur sendiri. 

Semua itu merupakan komitmen BRINS dalam mengimplementasikan visinya sebagai mitra terpercaya yang andal untuk solusi perlindungan.

3 dari 3 halaman

BRINS Hadir Bantu UMKM

Melalui produk Asuransi Mikro yang ditujukan untuk para Pelaku UMKM, BRINS hadir membantu para UMKM dalam melindungi segala bentuk aset yang mereka miliki dari risiko kerugian. 

Dengan premi hanya Rp40 ribu per tahun dapat memproteksi kerusakan tempat usaha serta mendapat manfaat santunan sebesar Rp5 juta. 

Selain itu, dengan premi hanya dengan Rp50 ribu per tahun dapat memproteksi rumah serta mendapat manfaat santunan hingga Rp20 juta. 

BRINS yakin produk tersebut akan sangat bermanfaat dan diminati oleh masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

 

(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat