uefau17.com

Pesta Rakyat Spesial bank bjb Hadirkan Konser 30 Tahun Dewa 19 - Bisnis

, Bandung Panggung hiburan untuk masyarakat akan hadir dengan penampilan dari Dewa 19. Ya, bank bjb akan menyuguhkan aksi panggung Dewa 19 dalam gelaran Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 pada Minggu (5/3) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Acara tersebut merupakan panggung selebrasi tiga dekade perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia dan dikemas dalam bentuk special intimate show. Tentunya, Dewa 19 bakal tampil membawakan lagu-lagu hits legendaris mereka ditemani para musisi Republik Cinta Management. 

Akan ada penampilan Dewa 19 bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi hingga The Lucky Laki. Pesta rakyat ini akan lebih spesial lagi karena ada penampilan dari Ahmad Dhani Electric Band.

Oh ya, untuk kamu yang ingin membeli tiket konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 dapat dilakukan melalui laman web etiket.id. Transaksi akan lebih mudah lagi, jika kamu melakukan pembayaran tiket secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb.

Menariknya lagi, selain memberikan kemudahan transaksi tiket, aplikasi DIGI by bank bjb juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan berbagai promo spesial selama acara berlangsung. Jadi, kamu sebagai pengunjung yang menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb berkesempatan mendapat diskon 50% di seluruh tenant dengan transaksi minimal Rp50 ribu. 

Berkaitan dengan acara tersebut, pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekadar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

"Panggung hiburan tanah air yang kembali bangkit pascapandemi Covid-19 perlu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak agar terus produktif. bank bjb berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi pada kemajuan industri musik. Melalui DIGI by bank bjb, kami juga sekaligus bertujuan meningkatkan penggunaan sistem cashless dalam bertransaksi di masyarakat," ujar Widi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi etiket.id untuk mendapatkan tiketmu! Informasi selengkapnya seputar konser dapat diakses melalui infobjb.id/konserdewa19.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat