uefau17.com

Adhi Commuter Properti Tawarkan TOD Rumah Tapak di Sentul City, Minat? - Bisnis

, Jakarta Setelah sukses dengan sold out penjualan cluster pertama Bhumi Anvaya Adhi City Sentul, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) optimistis melanjutkan pengembangan Integrated Future City. Salah satunya dengan meluncurkan rumah tapak cluster kedua Bhumi Svarga melalui proyek masterpiece Adhi City Sentul di atas lahan seluas 120 hektar.

Bhumi Svarga merupakan cluster rumah tapak yang menawarkan konsep work-life-play balance, keseimbangan kehidupan dengan akses mumpuni ke pusat-pusat kegiatan Jabodetabek serta adaptasi konsep walkable dan bike-friendly dalam pengembangan Transit Oriented Development melalui bike nest, dedicated bike lane, serta organic walkways.

Pada tahap Early Bird, Bhumi Svarga diluncurkan dengan unit terbatas sebanyak 31 unit, harga perdana mulai dari Rp689 Juta (sudah termasuk PPN) dengan beragam pilihan yaitu Tipe ASOKA (LB 30 m2, LT 60 m2) dan Tipe KAYANA (LB 36 m2, LT 72 m2).

Tipe ASOKA & KAYANA yang menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui inner court & inner garden di dalam rumah, pencahayaan natural yang maksimal, cross ventilation yang optimal serta pengalaman berinteraksi dengan alam yang masih terjaga sehari-harinya. Bhumi Svarga hadir di atas lahan seluas sekitar 7 hektar, menawarkan hunian eksklusif bernuansa alami.

Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim mengungkapkan optimismenya atas pengembangan 120 hektar di Adhi City Sentul.

"Melihat respon konsumen terhadap pembelian properti yang meningkat seiring dengan bangkitnya sektor properti. Kami optimistis Bhumi Svarga dapat menjadi jawaban kebutuhan masyarakat dengan berbagai keunggulan pengembangan kota baru terkoneksi dengan transportasi massal dan dekat dengan alam," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Adhi City Sentul memiliki visi sebagai Integrated Future City, pengembangan kota baru menyelaraskan konsep Natural Living dan Mixed-use Development dengan menghadirkan fasilitas cluster perumahan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek.

Putu Praditya, Project Marketing Manager Adhi City Sentul menambahkan berbagal program menarik dihadirkan untuk konsumen.

"Pembelian unit dapat dilakukan mulai 26 Maret 2022. Selama masa penjualan perdana (Early Bird) Adhi City Sentul memberikan bonus spesial harga perdana dan hadiah spesial senilai Rp15 Juta."

Rencana tahap selanjutnya LRT Jabodebek serta infrastruktur besar lainnya membuat Kawasan Sentul menjadi Sunrise Property. Selain itu, konsep mixed-use dengan beragam.

Fasilitas di dalam kawasan Adhi City Sentul juga menambah value yang ditawarkan serta dapat menjadi pertimbangan penting baik end user maupun investor untuk menjadikan kawasan ini sebagai hunian terbaik. Lokasi strategis Adhi City Sentul berada di 0 km gerbang tol, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat