uefau17.com

Angkasa Pura II Bantah Rusak Sistem Internet di Bandara Soetta - Bisnis

, Jakarta - PT Angkasa Pura II (Persero) telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa Angkasa Pura II merusak sistem internet di Bandara Soekarno-Hatta. Kabar bohong (hoax) itu dinilai bisa merusak citra bandara dan perseroan.

Salah satu hoax yang beredar adalah PT Angkasa Pura II (Persero) merusak sistem koneksi sinyal internet telepon genggam di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Terkait dengan hal itu maka kami menegaskan bahwa AP II tidak melakukan hal sebagaimana yang dituduhkan tersebut," ujar Corporate Secretary Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam keterangannya, Minggu (7/8/2016).

Agus mengatakan, saat ini perseroan tengah berupaya untuk meningkatkan pelayanan di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Di antaranya adalah menyediakan layanan internet gratis tanpa batas yang bisa diakses oleh siapa pun dengan menggunakan notebook, smartphone, tablet, dan perangkat lainnya.

"Kami memastikan hoax tersebut dibuat oleh pihak-pihak yang berupaya untuk mendiskreditkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang saat ini tengah membenahi seluruh pelayanan sehingga dapat menjadi bandara kebanggaan masyarakat Indonesia," jelas Agus.

Agus juga mengimbau masyarakat agar tidak percaya dengan kabar bohong tersebut.

"Kami mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai berita-berita bohong yang dapat menjelekkan citra Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai pintu gerbang utama Indonesia," katanya.

Sebelumnya, tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Angkasa Pura II telah merusak sistem internet mulai Agustus.

"Mulai Agustus pihak Angkasa Pura II sebagai pihak yang berwenang mengelola Bandara, telah membuat sistem koneksi sinyal internet di HP anda akan rusak ketika berada di lokasi Bandara," demikian petikan kabar tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat