uefau17.com

Galaxy Note 3 Didapuk Jadi Ponsel Resmi Olimpiade - Tekno

Mengulang sukses Galaxy S3 yang terpilih sebagai ponsel partner resmi gelaran Olimpiade London 2012 kemarin, kini giliran Galaxy Note 3 yang didapuk sebagai ponsel resmi ajang Olimpiade Musim Dingin 2014 mendatang.

Terpilihnya phablet generasi terbaru dari Samsung ini kabarnya diputuskan langsung oleh International Olympic Committe (IOC) selaku pantia penyelenggara ajang olahraga yang akan berlangsung di Sochi, Rusia tahun depan.

Dikutip dari laman The Verge, Kamis (24/10/2013), pihak IOC mengungkapkan jika produk Galaxy Note 3 sesuai dengan salah satu kampanye acara yang berbunyi "The most wireless, seamless and paperless Olympic Games ever". Nantinya, setiap atlet yang terlibat dilaporkan akan mendapatkan Galaxy Note 3 edisi spesial Olimpiade.

Menanggapi hal ini, Samsung pun mempersiapkan diri sebaik mungkin. Produsen perangkat asal Korea Selatan itu bahkan telah memiliki sebuah aplikasi yang didedikasikan khusus untuk acara tersebut yaitu Wireless Olympic Works App (WOW).

Aplikasi ini akan memberikan beberapa informasi penting terkait dengan jadwal pertandingan, informasi penting pertandingan, serta lokasi konektivitas nirkabel (hotspot) di wilayah diselenggarakannya acara. (dhi/vin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat