uefau17.com

Top 3 Tekno: Trailer Honkai: Star Rail hingga Kelanjutan Merger Smartfren-XL Axiata Curi Perhatian - Tekno

, Jakarta - Informasi seputar pengembang HoYoverse yang membagikan kabar tentang game Honkai: Star Rail membuat penasaran pembaca kanal Tekno , Sabtu (8/9/2024).

Adapun HoYoverse: Star Rail membagikan informasi tentang game tersebut di event Summer Game Fest 2024, kemarin.

Dalam trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 terbaru itu, fans HSR diperlihatkan bab terakhir dari Misi Trailblaze Penacony.

Event tahunan yang ditunggu-tunggu ini menampilkan berbagai game unggulan dari seluruh dunia, dan Honkai: Star Rail tidak ketinggalan memukau para pemain dengan bocoran terbarunya.

Selain informasi mengenai game baru dari HoYoverse, pembaca kanal Tekno juga penasaran dengan kelanjutan merger Smartfren-XL Axiata. Keduanya pada 15 Mei lalu telah mengumumkan penandatanganan MoU penjajakan tak mengikat untuk merger.

Hampir sebulan sejak kesepakatan penjajakan ditandatangani, bos Smartfren Merza Fachys pun mengungkap progress-nya. Apa katanya?

Tidak hanya itu, smartphone terbaru Vivo V30e juga sempat membuat penasaran pembaca. Warganet penasaran dengan bagaimana bentuk smartphone tersebut. Artikel handson Vivo V30e pun menarik perhatian pembaca. Seperti apa?

Yuk simak informasi-informasi di atas secara lebih lengkap dalam artikel di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru

Versi 2.3 dari Honkai: Star Rail yang dirilis pada 19 Juni 2024 nanti, menandai akhir perjalanan di dunia mimpi Penacony.

Pada trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 ini, Trailblazer (julukan pemain HSR) akan mendalami pertanyaan inti dari Misi Trailblaze Penacony, yaitu "Kenapa orang-orang memilih untuk tidur?".

Melalui aksi heroik Firefly dan Trailblazer, jawaban tersebut perlahan terungkap. Walau memang mimpi menawarkan kemungkinan tak terbatas, kenyataan tetap harus dihadapi, dan petualangan harus terus berjalan.

Di penghujung trailer, March 7th tampil dengan kostum baru memukau serta keterampilan pedang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Sebagai anggota tak tergantikan dari Astral Express, March 7th selalu menemani pemain sejak awal perjalanan mereka dari Stasiun Luar Angkasa Herta hingga Planet Perayaan Penacony.

Kini, fokusnya tertuju pada acara besar di Xianzhou — Ritual Bela Diri, yang menjanjikan konten-konten seru dan kisah petualangan galaksi yang mendebarkan di dalam game buatan Hoyoverse ini.

Simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

 

3 dari 4 halaman

2. Bos Smartfren Bicara Kelanjutan Merger dengan XL Axiata, Sampai Mana Prosesnya?

Para pemegang saham operator seluler Smartfren dan XL Axiata sedang menjajaki kemungkinan konsolidasi melalui penandatanganan kesepakatan pada pertengahan Mei lalu.

Kini, proses penjajakan berada di tengah antusiasme terhadap hadirnya layanan internet berbasis satelit low earth orbit (LEO) milik Elon Musk, Starlink.

Apakah kehadiran Starlink cukup berdampak pada upaya penjajakan kedua operator seluler Indonesia itu untuk berkonsolidasi?

Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys menjelaskan, merger antara dua operator adalah proses yang panjang. Yang pasti, saat ini para pemegang saham kedua perusahaan telah menandatangani MoU atau kesepahaman tentang penjajakan.

Sebelumnya, para pemegang saham dan pengendali Smartfren, yakni PT Wahana Inti Nusantara, PT Global Nusa Data dan PT Bali Media Telekomunikasi dengan Axiata Group Berhad menandatangani nota kesepahaman pada Rabu, 15 Mei 2024.

"Mereka para share holder sepakat untuk melakukan penjajakan menuju konsolidasi atau penggabungan," Merza menjelaskan, ketika ditemui usai konferensi pers Smartfren Run 2024 di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Ia lebih lanjut menjelaskan, setelah menandatangani kesepakatan, masing-masing pihak akan melakukan due dilligence sebelum merger Smartfren-XL Axiata.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Hands-on Vivo V30e: Hadirkan Desain Elegan dengan Harga Bersahabat

Vivo telah meluncurkan V30e untuk pasar Indonesia pada Mei 2024. Smartphone yang masih masuk dalam keluarga V30 ini menawarkan kombinasi menarik antara desain elegan, performa tangguh, serta harga yang lebih bersahabat.

Setelah resmi meluncur di Indonesia, Tekno pun berkesempatan untuk menjajal langsung Vivo V30e. Smartphone ini langsung mencuri perhatian karena desainnya yang tipis dan bobotnya yang ringan.

Dengan ketebalan hanya 7,65mm dan bobot 179 gram, kami harus mengakui kalau ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Desain elegan smartphone ini didukung pula dengan 3D Curved Screen yang membuatnya terasa makin premium.

Simak informasi dan gambar Vivo V30e di sini.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat