uefau17.com

HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru - Tekno

, Jakarta - HoYoverse baru saja membagikan informasi tentang game miliknya, Honkai: Star Rail (HSR) di Summer Game Fest 2024 pada hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Dalam trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 terbaru itu, fans HSR diperlihatkan bab terakhir dari Misi Trailblaze Penacony.

Event tahunan yang ditunggu-tunggu ini menampilkan berbagai game unggulan dari seluruh dunia, dan Honkai: Star Rail tidak ketinggalan memukau para pemain dengan bocoran terbarunya.

Akhir Kisah Penacony dan Awal Petualangan Baru

Versi 2.3 dari Honkai: Star Rail yang dirilis pada 19 Juni 2024 nanti, menandai akhir perjalanan di dunia mimpi Penacony.

Pada trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 ini, Trailblazer (julukan pemain HSR) akan mendalami pertanyaan inti dari Misi Trailblaze Penacony, yaitu "Kenapa orang-orang memilih untuk tidur?".

Melalui aksi heroik Firefly dan Trailblazer, jawaban tersebut perlahan terungkap. Walau memang mimpi menawarkan kemungkinan tak terbatas, kenyataan tetap harus dihadapi, dan petualangan harus terus berjalan.

Wujud Baru March 7th Memukau Penggemar

<p>HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru. (Doc : Hoyoverse)</p>

Di penghujung trailer, March 7th tampil dengan kostum baru memukau serta keterampilan pedang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Sebagai anggota tak tergantikan dari Astral Express, March 7th selalu menemani pemain sejak awal perjalanan mereka dari Stasiun Luar Angkasa Herta hingga Planet Perayaan Penacony.

Kini, fokusnya tertuju pada acara besar di Xianzhou — Ritual Bela Diri, yang menjanjikan konten-konten seru dan kisah petualangan galaksi yang mendebarkan di dalam game buatan Hoyoverse ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.3 Terbaru 7 Juni 2024

<p>Kode Redeem Honkai Star Rail Versi 2.3 Terbaru 7 Juni 2024. (Doc: Hoyoverse)</p>

Kode redeem Honkai: Star Rail terkini baru saja dibagikan HoYoverse, bersamaan dengan live streaming HoYoverse bertajuk "Farewell, Penacony".

Adapun ketiga kode redeem Honkai: Star Rail terbaru 7 Juni 2024 ini bisa dipakai untuk menarik banner karakter Bintang 5 (B5) dan sejumlah item menarik lainnya.

Selain membagi-bagikan redeem kode Honkai: Star Rail, pengembang asal China ini juga mengungkap informasi terkini tentang versi 2.3.

Sesuai dengan namanya, Honkai: Star Rail update 2.3 yang berjudul "Farewell, Penacony" ini akan membawa pemain meninggalkan area Penacony yang gemerlap.

Kode Redeem Honkai: Star Rail 7 Juni 2024:

  1. 3AJUD36P766B - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. DA3VV367PP7X - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. QB3DC36PP673 - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 8 Juni 2024, pada pukul 11.00 WIB.

Seperti pada ajang live streaming sebelumnya, pengembang juga memperlihatkan sejumlah konten, dan misi baru di update Honkai: Star Rail 2.3 ini.

Sesuai dengan judul event kali ini, Trailblazer akan dibawa ke cerita bagian terakhir dari Penacony yang dirilis pada 19 Juni 2024 mendatang.

 

3 dari 5 halaman

Stellaron Hunter Firefly dan Karakter Baru, Jade

<p>Solo Leveling: Arise, Honkai: Star Rail, dan Genshin Impact adalah beberapa judul game yang bisa dimainkan di tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus. (/ Yuslianson)</p>

Dalam update kali ini, pemain akan bertemu dengan dua karakter yang sangat dinantikan: Stellaron Hunter Firefly dan Jade dari IPC.

Firefly, karakter 5★ tipe Fire, adalah pejuang tangguh dari dunia Glamoth yang telah hancur. Dia dilengkapi dengan zirah mekanis "SAM" dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan tempur tim.

Dengan latar belakang penuh dengan perjuangan melawan bencana Swarm, Firefly membawa semangat gigih memikat hati pemain.

Di sisi lain, Jade, seorang karakter 5★ tipe Quantum, merupakan anggota penting dari "Departemen Investasi Strategis" IPC.

Sebagai salah satu dari "Sepuluh Orang Berhati Batu," Jade dikenal karena kemampuannya membaca pikiran orang dan hobinya yang unik, "Pegadaian Bonajade."

Dalam pertempuran, Jade bisa meningkatkan kekuatan rekan tim melalui kontrak khusus yang menambah dimensi strategis dalam permainan.

 

4 dari 5 halaman

Simulated Universe: Divergent Universe

<p>13.000 Stellar Jade Gratis! Honkai: Star Rail Bagi-Bagi Hadiah Ulang Tahun Pertama. (/ Yuslianson)</p>

Update besar lainnya adalah penambahan cabang baru Simulated Universe yang disebut "Divergent Universe," dipimpin oleh Tuan Screwllum.

Fitur baru ini menghadirkan "Pemetaan Aritmetika," yang memungkinkan pemain mengganti karakter tanpa batasan dan otomatis meningkatkan level karakter ke Max Level Equilibrium.

Selain itu, buff "Persamaan" yang menggabungkan Blessing dari dua Path berbeda akan memberikan bonus kekuatan tempur yang signifikan.

"Divergent Universe" juga menawarkan fitur Tantang Ulang, memungkinkan pemain mengedit ulang tim mereka dan mencoba tantangan kembali jika gagal, menambahkan elemen strategi dan keseruan baru.

 

5 dari 5 halaman

Aktivitas Baru: Adu Jotos Burung Origami

Versi 2.3 juga memperkenalkan game mesin arkade baru, "Adu Jotos Burung Origami," di "Radiant Feldspar."

Di sini, pemain akan mencocokkan dan menghancurkan buah untuk meningkatkan Kekuatan Tempur Burung Origami mereka. Pemain bisa bertempur melawan teman-teman dari seluruh galaksi, menambah dimensi sosial dan kompetitif dalam permainan.

Event dan Penghargaan

Selain itu, karakter 5★ eksklusif Ruan Mei dan Argenti akan tersedia dalam event Warp tahap 1 dan 2 versi 2.3. Bersamaan dengan digelarnya Summer Game Fest 2024, HoYoverse akan membawa bocoran terbaru tentang "Honkai: Star Rail".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat