uefau17.com

Fans Anime, Telkomsel dan Crunchyroll Rilis Bundling Langganan dan Nonton Mulai Rp 36 Ribu - Tekno

, Jakarta - Telkomsel bekerja sama dengan Crunchyroll, rumah terbesar bagi anime di seluruh dunia dan Asia Tenggara. Kerja sama keduanya menghadirkan paket bundling Telkomsel an Cruncyroll.

Lewat paket bundling tersebut, pencinta anime bisa menyaksikan konten kesukaan mereka kapan pun dan di mana pun.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (pascabayar) bisa membeli paket bundling Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 36 ribu, yakni Paket Cruncyroll Fan dengan kuota Maxtream 3GB yang bisa dipakai di satu perangkat.

Adapun paket lainnya adalah Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp 48 ribu dengan kuota Maxstream 5GB yang bisa dipakai di 4 perangkat secara bersamaan.

Pelanggan paket Crunchyroll Mega Fan juga mendapatkan akses ke Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tidak terbatas ke gim mobile premium yang terinspirasi dari anime.

Kedua paket bundling Telkomsel-Crunchyroll ini memiliki masa aktif satu bulan dan sudah termasuk akses berlangganan Crunchyroll.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Crunchyroll

Crunchyroll sendiri adalah platform yang hadirkan sederet konten anime mulai dari One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon's Dededede Destruction, dan banyak lainnya.

Pembelian paket bundling Telkomsel-Crunchyroll bisa dilakukan via MyTelkomsel. Pelanggan akan mendapatkan SMS berisi kode voucher Crunchyroll. Kode voucher ini bisa dipakai pelanggan dengan nomor Telkomsel.

Setelah unduh aplikasi Crunchyroll di Play Store atau App Store, pelanggan bisa mengakses seluruh konten dan ragam konten eksklusif di aplikasi ini.

 

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

Menanggapi tentang kerja sama ini, VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, "Lewat integrasi layanan Telkomsel dengan konten Crunchyroll, Telkomsel berharap bisa meningkatkan pengalaman pelanggan, terutama pencinta tayangan anime yang tersebar di seluruh Indonesia."

Sementara itu, Executive VP Business Development Crunchyroll Terry Li mengungkapkan tujuan Crunchyroll adalah untuk memenuhi kebutuhan penggemar kapan saja, di mana saja, dan bagaimana mereka ingin mengakses anime.

"Kemitraan dengan Telkomsel bisa membuat kami bisa memberi akses tersebut ke penggemar di Indonesia," tuturnya.

Adapun kuota Maxstream disertakan di paket bundling Telkomsel dan Crunchyroll ini bisa dimaksimalkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, Maxstream, dan layanan video streaming lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat