uefau17.com

Kembali Boyong Daesang di MAMA Awards 2023, Congratulations BTS Trending di Twitter - Tekno

, Jakarta - Grup kpop populer BTS berhasil memboyong Daesang di hari pertama MAMA Awards 2023. Adapun penghargaan yang berhasil dibawa pulang oleh BTS adalah Worldwide Icon of the Year. Selama enam tahun terakhir, trofi ini selalu mendarat ke pelukan BTS.

Bukan hanya mendapatkan Daesang kategori Worldwide Icon of the Year berturut-turut, ada fakta yang juga dirayakan oleh fans BTS, yakni grup Kpop ini jadi entertainer pertama yang menang 50 penghargaan di MAMA Awards alias Mnet Asian Music Awards. Demikian berdasarkan informasi dari akun Twitter SK Pop Culture,

Pencapaian BTS memboyong Daesang di MAMA Awards 2023 ini pun mendapatkan apresiasi dari para fans BTS alias ARMY melalui media sosial.

Pada linimasa X alias Twitter, Congratulations BTS menjadi trending topic, Rabu (29/11/2023), dengan hampir 300 ribu kicauan terkair topik tersebut.

"Congratulations BTS, 74th Daesang, BTS Paved the Way, BTS Greatest of All Time, BTS Icon of Remarkable Records," tulis seorang warganet memuji pencapaian BTS.

"Congratulations BTS," tulis warganet lain, diiringi sejumlah emoji warna ungu.

Warganet lain mengucapkan selamat bagi BTS sembari menyebut mereka akan menunggu comeback-nya BTS setelah semua selesai wajib militer pada 2025 mendatang.

"Kami akan menunggu kalian hingga 2025. Kami akan makin kuat dan lebih baik. Mari bertambah tua bersama," kata warganet yang merupakan fans BTS.

"Congratulations BTS, kalian memenangkan Daesang award enam tahun berturut-turut, aku bangga dengan kalian," kata fans lain atas BTS Daesang

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang MAMA Awards 2023

Gong pembukaan MAMA Awards 2023 telah ditabuh dalam perhelatan hari pertama yang digelar pada Selasa (28/11/2023). Dilansir dari Soompi, untuk pertama kalinya ajang penghargaan ini digelar di Tokyo Dome, Jepang.

Acaranya sendiri dihelat sepanjang dua hari, seperti tahun lalu.

 Dalam penyelenggaraan hari pertama, deretan musisi K-Pop tampil di panggung MAMA Awards dan memeriahkan suasana. Beberapa nama di antaranya adalah TXT, Enhypen, TVXQ (bersama RIIZE), Jeon Somi, Kep1er, xikers, Lee Young Ji, Dynamic Duo, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi salah satu penampil, Jeon Somi juga bertindak sebagai MC dalam malam pertama ajang penghargaan ini.

Dalam penyelenggaraan hari pertama, hanya satu Daesang yang diumumkan, yakni Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year. Trofinya mendarat ke pelukan BTS, yang selama enam tahun terakhir memenangi kategori ini.

Selain itu, diumumkan pula 10 pemenang Worldwide Fans’ Choice (Bonsang) hingga Favourite New Artist.

Jadi, apakah idola favoritmu jadi pemenang MAMA Awards 2023 hari pertama?  Simak daftar selengkapnya, berikut ini:

3 dari 3 halaman

Daftar Pemenang MAMA Awards 2023

Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year: BTS

Worldwide Fans’ Choice (Bonsang): ATEEZ, BTS, Enhypen, Lim Young Woong, NCT Dream, Seventeen, Stray Kids, TWICE, TXT, Zerobaseone

Favorite New Artist: RIIZE, Zerobaseone

Inspiring Achievement: TVXQ

Galaxy Neo Flip Artist: Treasure

Favorite Asian Girl Group: Kep1er

Favorite Asian Boy Group: INI

Favorite International Artist: Yoshiki

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat