uefau17.com

Mainkan Marvel’s Spider-Man 2 Lebih Awal dan Raih PS5 Edisi Terbatas di Pop-Up Store Sony Indonesia - Tekno

, Jakarta - Marvel's Spider-Man 2 hadir sebagai sekuel dari game berjudul sama buatan Insomniac Games yang dirilis pada tahun 2018.

Rencananya, game Marvel's Spider-Man 2 ini akan meluncur secara eksklusif di konsol PS5 pada 20 Oktober 2023. Ini berarti pemilik PS4 tidak bisa memainkan gim baru Insomniac Games ini.

Sony Indonesia Gelar Pop-up Store di Indonesia

<p>Pop-up Store Marvel's Spider-Man 2 di Jakarta. (/ Yuslianson)</p>

Menyambut peluncuran game ini, Sony Indonesia mengelar pop-up store di Fountain Atrium, Grand Indonesia dari 18 hingga 22 Oktober 2023. Di sini, pengunjung dan fans bisa menikmati berbagai booth bertemakan game Marvel's Spider-Man 2. 

Ada juga aktivitas “Neighbourhood Mission Hunt Event”, di mana gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Namun, untuk mendapatkan hadiah ini pengunjung harus menyelesaikan quest atau misi beberapa booth, seperti Daily Bugle News Stand, Symbiote Photo Corner, PS5 Hands-on, dan Coney Island Arcade Activities.

Tak hanya itu, fans Spider-Man juga akan mendapati eksibisi mini dengan menampilkan action figure Spider-Man Peter Parker, Miles Morales, dan Venom.

Lalu apa saja hadiah-hadiah tersebut? Gamer bisa memenangkan Marvel’s Spider-Man 2 Limited Edition PS5 Bundle, Marvel’s Spider-Man 2 Collector’s Edition, dan merchandise lainnya.

Konsol PS5 edisi terbatas ini memiliki desain unik menggambarkan logo karakter Spider-Man dan Venom.

Hadiah Menarik Menanti Pengunjung Pop-Store Marvel Spider-Man 2

<p>Action figure Marvel's Spider-Man 2. (/ Yuslianson)</p>

Pengunjung pop-store juga bisa mengikuti sesi lelang untuk membeli beberapa aksesoris, dan konsol PS5 edisi terbatas game buatan Insomniac ini.

Gamer yang penasaran bisa langsung memainkan game Marvel's Spider-Man 2 ini lebih awal, di booth hands-on yang dibuka pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Namun bagi fans setia Spider-Man atau kolektor, Anda sudah bisa membeli konsol edisi terbatas ini. Bila tertarik, harga konsol Marvel's Spider-Man 2 Limited Edition Bundle dibanderol Rp 11.399.000.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marvel's Spider-Man 2 di PS5 Bakal Hadirkan Subtitle Bahasa Indonesia

<p>Marvel's Spider-Man 2 juga akan hadirkan opsi Bahasa Indonesia untuk subtitle-nya (Tangkapan layar Playstation.com)</p>

Gim garapan Sony untuk PlayStation 5 (PS5), Marvel's Spider-Man 2, resmi bakal hadir dengan subtitle (takarir) atau teks terjemahan Bahasa Indonesia.

Tentu saja, ini bakal membantu para gamer yang tidak bisa atau kesulitan berbahasa Inggris, untuk lebih memahami alur cerita dan instruksi di dalam game, meski untuk bahasa percakapannya masih bahasa Inggris.

Seperti yang Tekno  lihat di situs resmi PlayStation, Bahasa Indonesia ini akan hadir di game Marvel's Spider-Man 2 versi Inggris, Indonesia, Mandarin, Korea, Thailand, dan Vietnam.

Adapun, Marvel's Spider-Man 2 baru akan diluncurkan pada 20 Oktober 2023 mendatang secara eksklusif untuk konsol PS5. Namun, gamer sudah dapat melakukan Pre-Order atau pemesanan dengan harga Rp 1.029.000.

Selain itu, tersedia juga Digital Deluxe Edition dengan harga Rp 1.179.000, di mana bakal ada sejumlah konten tambahan bagi para pemain yang ditawarkan bagi para pembeli versi ini.

Menurut Insomniac, sekuel game Spider-Man yang rilis di 2018 ini dibuat dari awal khusus untuk PS5.

Community Director Insomniac Games James Stevenson menuturkan, Marvel's Spider-Man 2 akan membuka kekuatan konsol PS5 yang ditunjukkan dengan visual lebih baik, ayunan jaringan yang lebih cepat, hingga audio 3D dan pergantian karakter yang instan.

Dalam Marvel's Spider-Man 2 PS5, pemain akan merasakan pengalaman menjadi Peter Parker dan Miles Morales di New York versi Marvel. Pemain juga bisa mengendalikan kedua Spider-Man di sejumlah mode campaign.

3 dari 5 halaman

Sony Rilis PS5 Edisi Khusus Marvel's Spider-Man 2

Tampilan konsol PS5 edisi khusus terbatas Marvel's Spider-Man 2 (PlayStation)

Masih mengusung konsep open world, cakupan wilayah akan diperluas mencakup Manhattan, Queens, dan Brooklyn. Meski ada dua karakter, masing-masing Spider-Man juga akan memiliki cerita dan misinya sendiri.

Sejumlah karakter villain juga sudah diketahui berdasarkan trailer yang rilis sebelumnya. Ada Venom, Lizard, dan Kraven the Hunter. Marvel's Spider-Man 2 juga masih menampilkan Peter Parker dan Miles Morales sebagai dua tokoh utama di dalam game.

Selain memperlihatkan bagaimana gamer dapat berganti-ganti peran atau karakter--tergantung dari cerita, player juga diperlihatkan Spidey dengan kostum symbiote atau Venom.

Sebelumnya, dalam acara San Diego Comic-Con, Insomniac dan Sony PlayStation juga mengumumkan edisi spesial terbatas Marvel's Spider-Man 2 dari konsol game mereka PlayStation 5 atau PS5.

Desain cover dari konsol PS5 ini, beserta wireless controller-nya, akan hadir dalam nuansa yang terinspirasi Symbiote dalam gim Marvel's Spider-Man 2.

4 dari 5 halaman

Terinspirasi Symbiote

Marvel's Spider-Man 2 di PlayStation Showcase 2021. (Ist.)

Andrea Perez Senior Vice President, Brand, Product & Services Marketing, PlayStation mengatakan, ancaman Venom dan symbiote akan jadi tantangan berat yang dihadapi oleh dua Spider-Man di game nanti.

Jacinda Chew, Senior Art Director, Insomniac Games menyebut, desainnya terinspirasi Symbiote dalam game, yang mengambil alih konsol dan controller, namun masih ada beberapa warna merah di sana.

"Ini mewakili berbagai cara pemain akan mengalami pengambilalihan symbiote di Marvel's Spider-Man 2," kata Chew, seperti mengutip blog resmi PlayStation, Minggu (23/7/2023).

Konsol PS5 edisi terbatas ini akan dijual secara bundling, sudah mencakup wireless controller DualSense, serta voucher untuk digital copy dari Marvel's Spider-Man 2 Standard Edition.

Sementara buat mereka yang sudah punya PS5, Sony menawarkan pembelian cover untuk konsol PS5 Marvel's Spider-Man 2 edisi terbatas, serta cover untuk PS5 Digital Edition.

5 dari 5 halaman

DualSense Wireless Controller Edisi khusus Spider-Man

Insomniac Games resmi mengungkap jadwal rilis game Marvel's Spider-Man 2 yang tersedia eksklusif di PS5. (Dok: Insomniac Game).

Sony juga bakal menjual DualSense Wireless Controller edisi khusus Marvel's Spider-Man 2 ini secara terpisah, untuk mereka yang sudah punya perangkat PS5 sebelumnya.

Pre-order untuk konsol PS5 edisi terbatas ini dilakukan mulai 28 Juli untuk Amerika Serikat, Britania Raya, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Australia, dan Portugal.

Sony menyebut, konsol PS5 edisi Spider-Man ini juga akan dirilis ke sejumlah negara dalam jumlah terbatas di retailer pilihan. Belum diketahui apakah mereka akan dijual di Indonesia atau tidak.

Sementara, seluruh produk tadi baru akan tersedia pada 1 September 2023, jelang peluncuran resmi dari game Marvel's Spider-Man 2.

Sementara, voucher untuk versi digital Marvel's Spider-Man 2 yang didapat bagi mereka yang membeli PS5 bundling, baru akan bisa ditebus saat peluncuran game tersebut pada tanggal 20 Oktober 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat