uefau17.com

Ini Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip5 untuk Akses Berbagai Aplikasi Favorit di Cover Screen - Tekno

, Jakarta - Samsung menghadirkan teknologi sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Galaxy Z Flip5.

Diumumkan dalam ajang Galaxy Unpacked 2023 pada Juli 2023, perusahaan asal Korea Selatan itu menawarkan pengalaman mobile baru, praktis, dan menyenangkan.

Tak hanya sebatas memiliki memiliki desain compact dan elegan, seri penerus HP Android layar lipat Samsung Galaxy Z Flip4 ini juga memiliki fitur-fitur canggih dan rahasia.

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Z Flip5 adalah Flex Window yang menawarkan cover screen lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu 3,4 inci atau sekitar 95 persen dari separuh area luar perangkat.

"Hadirnya cover screen di Galaxy Z Flip5 yang semakin besar memberikan konsumen kemudahan mengakses berbagai aplikasi yang berguna dalam keseharian mereka,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam ajang workshop 'Join the Flip Side Trip' di Bandung, Senin (4/8/2023).

Lewat berbagai widget yang tersedia, pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dapat menciptakan rutinitas lebih praktis dalam berbalas chat, cek agenda, bikin konten selfie, hingga streaming konten digital.

Tak hanya itu, pengguna HP Samsung ini juga bisa mengekspresikan diri dengan bebas dan kreatif dengan mengatur tampilan Cover Screen sesuai dengan selera dan kebutuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana Caranya?

Bagaimana caranya? Kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pengguna cukup menggeser layar ke kiri hingga muncul ikon (+) untuk menambahkan widget.

2. Jika ingin menyesuaikan widget lebih banyak, cukup masuk ke menu pengaturan, layar depan, dan pilih widget. Di sini kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan widget yang ditampilkan.

3. Sementara, kalau pengguna ingin menampilkan aplikasi, mereka cukup mengakses fitur lanjutan (advanced features) pada menu pengaturan dan memilih 'Labs'.

Nantinya kamu bisa mengaktifkan berbagai aplikasi seperti Google Messages, WhatsApp, YouTube, Netflix, hingga Google Maps di Cover Screen.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (/Trieyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat