uefau17.com

PUBG Mobile Rilis Karnaval Air Drop, Pemain Bisa Dapat Item Permanen di Game - Tekno

, Jakarta - Penerbit game PUBG Mobile Level Infinite meluncurkan event Karnaval Air Drop. Hal ini dilakukan untuk menghadirkan euforia karnaval musim panas di game PUBG Mobile.

Event ini turut menghadirkan Alan Warker ke dunia game PUBG Mobile, yang kini merilis lagu berjudul Land of the Heroes untuk komunitas pecinta PUBG Mobile di seluruh dunia.

Untuk menyemarakkan suasana, Karnaval Air Drop PUBG Mobile juga menyapa komunitas PUBG Mobile di Atlas Beach Club, Bali.

Lewat gelaran ini, sepanjang 16-19 Agustus 2023, pemain bisa menyaksikan air drop raksasa dan enam air drop kecil yang tersebar di Atlas Beach Club.

Pengunjung juga bisa merasakan keseruan di booth activity PUBG Mobile yang ada di area Atlas Beach Club untuk mendapatkan merchandise gratis.

Terdapat hadiah tambahan berupa 1 unit smartphone bagi pemain game PUBG Mobile yang menyaksikan puncak acara Karnaval Air Drop secara live streaming pada 18 Agustus lalu di YouTube PUBG Mobile Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Bisa Dapat Hadiah In-Game Item Permanen

Event Karnaval Air Drop ini juga hadir di game PUBG Mobile, di mana seluruh pemain bisa mendapatkan hadiah voucher UC dan in-game items permanen gratis.

Caranya mereka hanya perlu menyelesaikan serangkaian tantangan bersama pemain lainnya.

Upgrade Air Drop raksasa ke level 5 dan pemain bebas memilih hadiah permanen gratis yang diinginkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Kostum Musim Panas di Game

Masih di game, pemain bisa tampil lebih segar mengenakan pakaian musim panas mulai dari Marmoris X-Suit dan Serene Rapture di Royale Pass Ace 2 serta Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set di event terbatas.

Pada game ini pula, pemain bisa merasakan pengalaman bermain dengan adanya kolaborasi Dragon Ball Super dan Aston Martin yang kini masih berlangsung di PUBG Mobile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat