uefau17.com

Episode 8 dan 9 Moving Tayang di Disney Plus Hotstar, Tampilkan Kisah Cinta Manusia Super Jo In Sung dan Han Hyo Joo - Tekno

 

, Jakarta - Serial Moving yang tayang di aplikasi streaming Disney Plus Hotstar telah memasuki episode ke-8. Episode kali ini melanjutkan cerita tentang sosok ayah Kim Bong Seok.

Kim Bong Seok adalah bocah kelas 3 SMA yang tinggal hanya berdua dengan ibundanya. Uniknya, Kim Bong Seok memiliki kekuatan super yakni kemampuan terbang dan indra yang lebih sensitif.

Sementara dari episode pertama hingga ke-7 belum diceritakan sama sekali tentang ayah Kim Bong Seok.

Baru di akhir episode ke-7, terungkaplah dari mana Kim Bong Seok memiliki kekuatan super bisa terbang, yang berasal dari sang ayah, Kim Doo Sik. Kim Doo Sik diperankan oleh aktor tampan Jo In Sung.

Pada akhir episode ke-7 itulah, Kim Doo Sik diperlihatkan hanya beberapa detik saja. Kini di episode ke-8, Moving menampilkan awal kisah cinta kedua orang tua Kim Bong Seok, yakni Kim Doo Sik dan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo).

Keduanya sama-sama memiliki kekuatan super, kalau Doo Sik bisa terbang, Mi Hyun sendiri punya kekuatan berupa lima indra yang lebih sensitif dibandingkan manusia pada umumnya.

Keduanya sama-sama bekerja di Badan Intelijen Korea (ANSP), namun Kim Doo Sik adalah seorang agen rahasia. Sementara Mi Hyun karena terluka saat misi kini bekerja di balik meja menjadi seorang analis informasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Ibu Kim Bong Seok Mendekati Kim Doo Sik

Oleh sang bos, Mi Hyun ditugaskan untuk mendekati, menganalisa, dan melaporkan setiap hal yang dilakukan oleh Doo Sik, guna mengetahui ideologi dan keberpihakan pria yang bisa terbang itu. Pasalnya, Doo Sik bakal ditugaskan menjalani misi baru.

Mi Hyun sendiri dipilih karena selain merupakan seorang analis informasi, ia juga dinilai sebagai yang paling cantik di antara pegawai lainnya.

Mi Hyun diminta untuk mendekati Doo Sik tanpa sepengetahuannya. Mi Hyun pun melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian, dari pertemuan-pertemuan yang terlihat tak sengaja namun sebenarnya telah diperhitungkan oleh Mi Hyun. Pada akhirnya hal tersebut membuat Doo Sik mulai penasaran dengan perempuan tersebut.

Keduanya lalu mulai berbicara dan memperkenalkan diri di depan mesin kopi.

3 dari 4 halaman

Adegan Flashback Mi Hyun Saat Bertugas Jadi Agen Rahasia

Namun seperti tak seperti drakor lainnya yang penuh romansa, Moving berkisah tentang aksi intelijen dan hubungan Korea Selatan dengan negara lain, termasuk Amerika Serikat dan Korea Utara.

Dalam kisah ini, Mi Hyun juga sempat flash back ke masa-masa saat dirinya jadi intelijen yang menyamar jadi penyanyi di Korea Utara.

Ia pun diminta untuk membantu agen intelijen yang memimpin operasi untuk menghabisi agen ganda yang bekerja untuk Korea Selatan dan Utara.

 

4 dari 4 halaman

Bagaimana Lanjutan Kisahnya?

Singkat cerita, lewat misi Mi Hyun dan Doo Sik, keduanya jatuh cinta. Meski dua-duanya adalah agen yang punya kemampuan tinggi, keduanya masih manusia dan terlalu baik untuk bekerja di agensi intelijen.

Pada kedua episode ini pula, penonton juga bisa tahu kenapa restoran tempat tinggal Kim Bong Seok dan ibunda bernama Namsan Tonkatsu serta alasan kenapa atap rumah Bong Seok dicat dengan warna ungu.

Bagaimana kelanjutan kisah keduanya beserta Bong Seok dan Jang Hee Soo? Kamu bisa saksikan Moving di Disney Plus Hotstar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat