uefau17.com

Suga BTS Nongol di Samsung Unpacked 2023, Curi Perhatian Warganet hingga Jadi Trending Topic Twitter - Tekno

, Seoul - Samsung merilis smartphone layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 di sebuah acara Samsung Unpacked 2023 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/7/2023) petang.

Digelar di negara asalnya, Samsung Unpacked 2023 banyak dihadiri oleh selebritas Korea Selatan, termasuk salah satu brand ambassador Samsung, Suga BTS.

Pria bernama Min Yoongi ini tahu-tahu disorot kamera saat petinggi Samsung memperkenalkan teknologi yang dipakai di smartphone terbaru Samsung.

Hadirin pun langsung riuh menyambut pria yang baru menggelar tour konser dunianya yang bertajuk Agust D D-Day. Bahkan, Suga juga malu-malu menunjukkan kalau dirinya adalah pengguna ponsel Samsung.

Saat kamera menyorotnya, Suga menunjukkan smartphone Samsung miliknya. Smartphone Samsung yang dipakai Suga adalah Galaxy S23 yang bodi belakangnya bertuliskan D-Day. D-Day adalah nama album milik rapper BTS itu.

Senyum malu-malu terurai di wajah pria berusia 30 tahun itu saat dirinya memperlihatkan kalau dirinya adalah pengguna setia Samsung dengan menunjukkan ponselnya.

Kehadiran Suga di event Samsung Unpacked ini begitu mencuri perhatian internet. Bahkan, sejumlah topik di Twitter memperlihatkan Suga jadi trending topic Twitter seperti SugaxSamsung dan GalaxyxSuga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suga Disebut Jenius Marketing

Warganet pun menyambut hal ini dengan antusias, mulai dari memuji Suga BTS hingga menyebut Suga super malu-malu. Ada juga warganet yang meminta agar Suga diberikan jabatan CEO karena ia pandai memasarkan produk Samsung.

"Beri dia jabatan CEO, ASAP. Kemampuan marketingnya sudah di tahap next level," kata seorang pengguna Twitter dengan akun @shi***.

"Marketingnya jalaaannn," kata pengguna dengan akun @has***.

"Promoting Samsung at D-Day and promoting D-Day at Samsung. Marketing genius Min Yoongi," kata @haj***.

"Min Yunki head of marketing team," kata @sup***.

 

 

3 dari 4 halaman

Warganet Sebut Suga Malu-Malu Manis

Warganet lain menyebut Suga begitu malu-malu saat disorot kamera. "Super shy super shy," kata @its***.

"Malu-malu meoow," kata pengguna dengan akun @bya***.

"Please he's sooo getting shy and all," tulis @liv***.

"Senyum malu-malunya itu loh mas tolooong," kata @kii***.

Ada pula warganet yang menyebutnya tampan sekaligus imut.

"MasyaAllah manisnya," kata @jeon*** diikuti dengan sejumlah emoji menangis.

"Malu-malu gitu ih maniiis banget masyaAllah," tulis @ali***.

4 dari 4 halaman

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5

Samsung melalui gelaran Unpacked di Korea Selatan pada Rabu (25/6/2023), secara resmi meluncurkan sederet perangkat flagship mereka, termasuk smartphone layar lipat dari lini Galaxy Z Flip terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

"Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru dan konsisten meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperienceBusiness Samsung Electronics.

"Tiap hari, semakin banyak orang memilih foldable kami karena perangkat inimenawarkan pengalaman yang diinginkan konsumen, namun tidak bisa mereka temukan di perangkat lain," imbuhnya.

Kedua perangkat ini didesain Samsung dengan dengan sangat hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya.

Layar utama kini dilengkapi dengan struktur lapisan yang membuat lebih tahan terhadap guncangan dan bagian belakang yang telah didesain ulang untuk menciptakan layar yang lebih solid.

Dengan dukungan IPX8, rangka Armor Aluminum, dan Corning Gorilla Glass Victus 24 yang dipasang di Flex Window dan bagian belakang perangkat, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 menawarkan perlindungan yang diharapkan pelanggan, lengkap dengan adanya Flex Hinge.

Engsel terintegrasi yang baru ini telah dilengkapi dengan struktur rel ganda yang mampu meredam benturan eksternal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat