uefau17.com

Kode Redeem Genshin Impact 5 Juli 2023, Jangan Lupa Klaim Primogems Gratis - Tekno

, Jakarta - Bersamaan dengan digelarnya event bertajuk "Secret Summer Paradise" di Genshin Impact dan update 3.8, HoYoverse, selaku pengembang game tersebut juga membagikan kode redeem Genshin Impact bagi player setianya.

Seperti biasanya, travelers (sebutan pemain Genshin Impact) mendapatkan kompensasi maintenance dan perbaikan bug di peluncuran Genshin Impact version 3.8, dengan total 600 primogems.

Selain membagikan 600 primogems, ternyata pengembang juga membagikan bonus primo tambahan kepada para travelers bilamana mereka mengeklaim code redeem Genshin Impact di bawah ini.

Kode Redeem Genshin Impact 5 Juli 2023:

  • NS92PG6DB52M - 60x Primogems dan 5x Exp material untuk karakter.

Walau tidak terlalu banyak, berapa pun jumlah primogems yang dibagikan secara gratis ini sangat dinanti oleh banyak pemain setia Genshin Impact ini.

Gamer bisa menggunakan primogems ini untuk mendapatkan karakter di pekan ini, yaitu Eula (Cryo) dan Klee (Pyro) di banner wish kali ini.

Di update 3.8 Genshin Impact ini, gamer juga bisa berkunjung ke area khusus yang hanya ada dipembaruan kali ini yang bernama Veluriyam Mirage.

Selain itu, pemain juga akan menemukan pakaian baru untuk Klee, Kaeya, world quest baru bernama "Purbiruni's Commandment" dan "Recollections of Fontainian."

So tunggu apa lagi, jangan lupa klaim redeem code Genshin Impact yang baru saja dibagikan dengan cara di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 23 Juni 2023

Trailer Genshin Impact update 3.0 (YouTube Genshin Impact)

Redeem Kode dalam Game (Mobile)

  • Buka game Genshin Impact dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon Paimon Menu yang ada di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon Settings yang berbentuk gerigi
  • Di menu Settings, klik tab Account
  • Lalu, pilih Redeem Code, dan buka Redeem Now
  • Masukkan kode redeem Genshin Impact yang didapatkan
  • Setelah diisi, klik Exchange untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode dalam Game (Desktop)

  • Buka Genshin Impact dan login komputermu
  • Saat dalam game, tekan Esc di keyboard untuk membuka akses ke Paimon Menu
  • Di Paimon Menu, klik ikon Settings yang berada di bagian kiri
  • Setelah menu Settings muncul, klik tab Account
  • Klik Redeem Now untuk menukarkan kode
  • Masukkan kode promo yang diterima di kolom Enter redemption code
  • Selanjutnya, klik Exchange untuk menukarkan kode untuk Genshin Impact tersebut.
3 dari 4 halaman

Genshin Impact Gelar Turnamen Genius Invokation TCG Internasional

Main Genshin Impact di Huawei Nova 9. (/ Yuslianson)

HoYoverse mengumumkan bahwa Genshin Impact bakal menggelar turnamen Genius Invokation TCG yang bertajuk "Astra Carnival: The Prince Cup."

Genius Invokation TCG sendiri diperkenalkan melalui Versi 3.3 Genshin Impact, sebagai mode permanen dalam gim RPG tersebut.

Dikutip dari IGN, beberapa bulan lalu, Genshin Impact mengizinkan komunitas Genshin Impact Tavern meluncurkan sistem turnamen komunitas di Discord untuk Cat's Tail Gathering, turnamen Genius Invokation TCG dari Genshin Impact.

HoYoverse beberapa waktu lalu pun mengumumkan, mereka akan menggelar turnamen resmi untuk mode TCG yang disebut Astra Carnival: The Prince Cup.

Turnamen ini akan terdiri dari event regional dan lintas regional, dan berlangsung antara Juni sampai Desember 2023. Perusahaan bahkan sudah menyiapkan total hadiah hingga USD 270.000 (sekitar Rp 4 miliar) untuk pertandingan ini.

Untuk turnamen esports regional, bakal dibagi jadi beberapa wilayah yang terdiri dari: Korea, Eropa, Amerika Utara, Jepang, Amerika Latin, dan Asia Tenggara/Hong Kong/Makau/Taiwan dengan tanggal yang berbeda-beda.

Pemain yang melaju ke perempat final tingkat regional akan bertanding di tempat, dan acara tersebut akan disiarkan langsung di saluran resmi Twitter AstraCarnival, Youtube, Twitch, dan Tiktok.

Kandidat regional teratas dan pemain turnamen komunitas teratas berikutnya bakal diundang ke tiga Undangan internasional, serta ambil bagian dalam permainan eksibisi di depan penonton global.

Mengutip situs resmi Hoyoverse, Sabtu (3/6/2023), turnamen Genius Invokation TCG Astra Carnival: The Prince Cup untuk wilayah SEA/HK/MO/TW, akan diadakan mulai bulan Agustus mendatang, tepatnya di 26 Agustus sampai 24 September 2023.

4 dari 4 halaman

Proses Turnamen untuk SEA/HK/MO/TW

Genshin Impact. (Doc: Mihoyo)

Dalam keterangan resminya, Hoyoverse akan mengundang 32 peserta dari SEA/HK/MO/TW dengan performa terbaik di acara Cat’s Tail Gathering Musim ke-3, serta Turnamen Wild Card untuk mengikuti turnamen kualifikasi online.

Delapan peserta terbaik akan diundang ke Malaysia untuk mengikuti turnamen kejuaraan online, dengan biaya perjalanan bakal ditanggung pihak resmi Genshin Impact.

Untuk pendaftaran Turnamen Wild Card SEA/HK/MO/TW bakal dimulai pada 26 Agustus 2023. Sementara pendaftaran untuk Cat’s Tail Gathering akan mulai pada 10 Juli 2023.

Adapun untuk hadiah tunai turnamen Astra Carnival: The Prince Cup wilayah SEA/HK/MO/TW adalah sebesar USD 37.000 (sekitar Rp 553 juta).

Untuk membuka mode TCG, pemain sendiri harus mencapai Adventure Rank 32, serta menyelesaikan Archon Quest Prologue: Act III - Song of the Dragon and Freedom.

Pemain dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini melalui link berikut ini: https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/index.html#/home 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat