uefau17.com

Meriahkan Final Liga Champions UEFA 2023, Oppo Hadirkan Kaka di Indonesia hingga Bawa Konsumen ke Turki - Tekno

, Jakarta - Memeriahkan gelaran Final Liga Champions UEFA 2023 yang berlangsung 11 Juni lalu di Istanbul, Turki, Oppo menggelar sederet kegiatan bagi para penggemar sepak bola dan O-fans di Tanah Air.

Dalam gelaran Final Liga Champions UEFA 2023 sendiri, Manchester City keluar sebagai juaranya. Seperti diketahui, di akhir 2022 lalu, Oppo mengumumkan kemitraannya dengan Union of European Football Associations (UEFA).

Oppo menyebut, selama bertahun–tahun Liga Champions UEFA telah menghasilkan banyak momen ajaib dalam drama sepak bola, ratusan orang telah menjadi saksi 'Permainan Inspirasional' yang sangat berharga.

"Sementara, proposisi merek OPPO 'Inspiration Ahead' bertujuan untuk terus mengeksplorasi inovasi yang bermakna terlepas dari kesulitan yang menghadang," tulis perusahaa, mengutip siaran pers, Senin (12/6/2023).

Kerja sama pun berlanjut dengan ditunjuknya Kaka sebagai Global Brand Ambassador kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA tahun 2023, serta memposisikan Find N2 Flip sebagai smartphone resmi Final Liga Champions UEFA 2023.

Adapun awal Juni lalu, Oppo juga memboyong Kaka ke Indonesia, untuk eksklusif Meet & Greet bagi pengguna Oppo Find N2 Flip, yang digelar di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta.

Sambutan luar biasa terlihat semenjak kedatangan pesepakbola bernama asli Ricardo Izecson Dos Santos Leite itu di Terminal 3 pada 2 Juni 2023, hingga acara Meet and Greet Kaka yang berlangsung keesokan harinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratusan Orang Sambut Kaka di Indonesia

Ratusan orang pun memenuhi Oppo Gallery Plaza Indonesia mulai dari pagi hari, demi menyambut Kaka.

Sederet pesohor ternama Indonesia mulai dari Raffi Ahmad dan keluarganya termasuk Rafathar dan Cipunk, Gading Marten, hingga Marshel Widianto, turut menyambut kedatangan Kaka.

Nama besar sepak bola Indonesia juga turut hadir pada sesi pagi hari seperti Riko Simanjuntak, Andritany, Syahrian Abimanyu dan beberapa punggawa Timnas Indonesia.

Pemerintah pun memberikan dukungan terhadap kedatangan Kaká di Indonesia, diwakili kehadian Dito Ariotedjo yang mewakili Kemenetrian Pemuda dan Olahraga.

Tak cuma memboyong Kaka ke Indonesia, Oppo Indonesia juga memberikan kesempatan bagi penggunanya, untuk dapat menyaksikan langsung Final Liga Champions UEFA 2023 di Turki. Salah satu pengguna yang beruntung itu adalah Benedictus.

3 dari 4 halaman

Ajak Konsumen dan Nicholas Saputra Nonton Final Liga Champions

"Saya sangat senang diberi kesempatan untuk menonton final langsung di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul," ujar pria asal Yogyakarta itu.

"Menyaksikan laga final Liga Champions UEFA adalah momen ajaib dan tidak akan terlupakan bagi saya. Terima kasih Oppo karena sudah mewujudkan mimpi saya dan terima kasih telah menginspirasi pendukung sepak bola Indonesia," imbuhnya.

Oppo Indonesia juga mengajak salah satu Brand Ambassador-nya, aktor Nicholas Saputra, untuk ikut menyaksikan salah satu final pertandingan sepak bola paling prestisius di tahun ini. Beberapa influencer dan partner juga diajak menonton gelaran tersebut.

Saya akhirnya menjadi saksi bagaimana keajaiban Final Liga Champions UEFA 2023 secara langsung, perjuangan 90 menit di lapangan memberikan arti mendalam bahwa kejaiban memang dapat tercipta," kata Nicholas.

"Sama halnya ketika saya menggunakan OPPO Find N2 Flip untuk mengabadikan berbagai keajaiban di stadion Istanbul's Atatürk," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Nobar hingga Booth di Lazada Run

Euforia Final Liga Champions UEFA juga sampai di Tanah Air. Untuk menambah meriah, Oppo menggelar acara nonton bareng (nobar), laga tersebut di Oppo Gallery Gandaria City Jakarta, pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Acara nobar ini juga dimeriahkan Gautama Shindu, Riphan Pradipta, dan Mamat Alkatiri, serta rangkaian acara menarik mulai dari Talkshow, Live DJ, games seru dan doorprize untuk pemenang beruntung.

Belum selesai sampai di situ, Oppo juga menghadirkan booth kolaborasi dengan Liga Champions UEFA di event Lazada Run pada 11 Juni 2023 di ICE BSD City.

Di sana dihadirkan permainan menarik Kick, Score, and Win. Pengunjung Lazada Run juga dapat berpartisipasi untuk mengikuti permainan, memenangkan Oppo Find N2 Flip, Enco Buds, dan berbagai voucher belanja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat