uefau17.com

Garena Bakal Rilis Game Undawn 29 Juni 2023 di Android, iOS, dan PC - Tekno

, Jakarta - Garena mengumumkan bakal meluncurkan game teranyar mereka, Undawn, pada 29 Juni 2023 di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Tidak cuma untuk platform mobile Android dan iOS, game ini juga akan rilis di PC.

Pada tanggal 11 Mei 2023, Garena juga telah membuka praregistrasi untuk iOS dan Android, dilanjutkan sesi Closed Beta Test bulan April.

Mengutip siaran pers, Rabu (31/5/2023), perusahaan mencatat ada lebih dari 6,8 juta pemain mendaftar untuk praregistrasi game shooter survival open-world bertema zombie ini.

"Jutaan pemain ini siap bergabung menjadi Ravens (sebutan pemain Undawn) dan menaklukan para Zombie di dunia Undawn," kata Garena.

Untuk para pemain yang mengikuti praregistrasi, Garena juga menawarkan sejumlah hadiah menarik mulai dari in-game item, hingga kesempatan mendapatkan SSD dan iPhone 14.

Beberapa hadiah in-game yang dibagikan seperti skin sepeda motor Raven Wings Go secara permanen, skin weapon Ocean M3 Finish permanen, dan title "Dawnbringer", yang otomatis didapatkan saat server Undawn dibuka.

Para pendaftar praregistrasi juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah SSD Western Digital Black, SSD SanDisk Portable, dan iPhone 14.

Pemain hanya perlu mengunjungi laman ud.garena.co.id/#spreading dan mengundang teman untuk bergabung ikut mendaftar Pra-registrasi. Untuk menambah kesempatan menang, pemain juga bisa mengklik undangan Pra-registrasi dari mereka.

Garena mengungkapkan, masa pra-registrasi dan undian berhadiah ini masih akan tersedia hingga 28 Juni 2023, atau sehari sebelum server Garena Undawn dibuka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undawn Dapat Respon Positif di Sesi CBT

Sebelumnya, melalui siaran persnya, Jumat (12/5/2023), Garena mengklaim bahwa Undawn mendapatkan tanggapan yang positif dalam sesi CBT yang telah mereka gelar sebelumnya.

Di fase uji coba tertutup itu, para partisipan bisa menjajal langsung dunia pasca-kiamat atau post-apocalyptic yang dihadirkan di game, secara eksklusif.

"Undawn mengajak para pemain menjelajahi lanskap dunia yang realistis dengan dukungan kualitas grafis dan animasi tingkat tinggi," tulis Garena dalam keterangan tertulisnya.

Partisipan juga diajak untuk menjelajahi dunia di Undawn, mencari berbagai resources penting untuk bertahan, melewati berbagai medan berbahaya, hingga melawan para zombie.

Garena juga menjanjikan fitur personalisasi yang beragam di game mobile ini. Para pemain nantinya akan bisa memodifikasi karakter, resources, dan equipment sesuai keinginan mereka.

3 dari 4 halaman

Tentang Game Undawn

"Fitur kamera AR di dalam game ini juga menarik perhatian para pemain karena memungkinkan pemain untuk 'terjun langsung' ke dalam game dengan mengontrol karakter menggunakan gerakan kamera," kata Garena.

Sebagai informasi, Undawn merupakan game shooter survival open-world dengan latar belakang post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie. Game ini pertama kali diperkenalkan pada 2021.

Undawn menghadirkan gameplay PvP (Player vs Player) dan PvE (Player vs Environment) dengan grafis AAA yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Para pemain nantinya bisa menjelajah, mencari, hingga menumpas para zombie di dunia Undawn.

4 dari 4 halaman

Beberapa Fitur di Game Undawn

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/2/2023), Undawn versi open beta akan dirilis pada 2023. Nantinya, game ini akan tersedia di Android dan iOS.

Untuk diketahui, game ini menawarkan pengalaman bermain dengan beragam fitur. Salah satunya adalah pemain bisa memilih peran yang sesuai dengan dirinya. Game ini juga diklaim akan memberikan pengalaman menembak yang realistis.

Tidak hanya itu, untuk bertahan hidup dalam game, pemain bisa mendirikan kemah bersama dengan pemain lain, termasuk membangun markas untuk dirinya sendiri.

(Dio/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat