uefau17.com

Potret Sosialita Surabaya yang Kepincut Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip - Tekno

, Surabaya - Oppo mengklaim telah berhasil menarik minat sosialita di Surabaya untuk ikut merasakan pengalaman menggunakan ponsel lipat Find N2 Flip di pop-up store Oppo di Pakuwon Mall.

Mereka bahkan sampai membeli perangkat ini dengan alsan tertarik akan desain yang premium dan compact serta balutan warna Moonlit Purple yang cocok dipadupadankan dengan berbagai busana.

<p>Sejumlah sosialita menggunakan Oppo Find N2 Flip di pop-up store Oppo di Pakuwon Mall, Surabaya. Dok: Oppo Indonesia</p>

<p>Sejumlah sosialita menggunakan Oppo Find N2 Flip di pop-up store Oppo di Pakuwon Mall, Surabaya. Dok: Oppo Indonesia</p><p>Sejumlah sosialita menggunakan Oppo Find N2 Flip di pop-up store Oppo di Pakuwon Mall, Surabaya. Dok: Oppo Indonesia</p>

Untuk menunjukkan bagaimana desain dan warna Oppo Find N2 Flip yang stylish, perusahaan menghadirkan sebuah Trunk Show, guna memadukan koleksi busana dari Sebastian Gunawan dengan perangkat Find N2 Flip.

<p>Pegelaran busana di pop-up store Oppo di Pakuwon Mall, Surabaya. Dok: Oppo Indonesia</p>

Setelah pegelaran busana, para tamu undangan kemudian disuguhkan dialog inspiratif dengan tema “Travel in Style with Nicholas Saputra, in dialogue with Vicky Tanzil”.

Dialog ini memberikan gambaran bagaimana Find N2 Flip dapat mendukung kegiatan traveling melalui kemampuan fotografi dan kemudahan bentuk perangkat lipat seomperti kehadirkan fitur FlexForm mode, namun tetap dengan memenuhi kebutuhan fashion penggunanya.

<p>Pegelaran busana di pop-up store Oppo di Pakuwon Mall, Surabaya. Dok: Oppo Indonesia</p>

“Tidak hanya menghadirkan inovasi mutakhir yang menjawab kebutuhan konsumen, Oppo Indonesia juga turut ambil bagian menginspirasi gaya hidup," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, melalui keterangan resminya, Senin (22/5/2023).

Menyadari bahwa travel dan fashion adalah bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, Patrick menambahkan, Oppo bekerja sama dengan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Oppo Indonesia dan juga Vicky Tanzil seorang Photofinder untuk menghadirkan inspirasi bagaimana teknologi dapat mendukung aktivitas traveling.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip, bobot perangkat ini adalah 191 gram dengan ketebalan 7,45mm. Cover screen-nya berukuran 3,26 inci dengan 900 nits kecerahan puncak.

Untuk layar utamanya 6,8 inci LTPO, dengan refresh rate 120Hz, dan resolusi 2520 x 1080. Layarnya juga menggunakan panel E6 AMOLED, serta memiliki kecerahan puncak hingga 1600 nits.

Di sektor kamera, terdapat 50MP Main camera dengan sensor Sony IMX890 f/1.8, 8MP ultra-wide dengan Sony IMX 355 f/2/2, serta kamera depan 32MP Sony IMX709 f/2.4.

Kamera utamanya merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad, salah satu produsen kamera kelas atas yang menyajikan berbagai foto indah berukuran ekstra besar. Salah satu ciri khas fiturnya adalah XPAN, menghasilkan foto wide dengan filter black and white.

3 dari 4 halaman

Harga Oppo Find N2 Flip

Bukan itu saja, kedua kamera belakang Find N2 Flip ini juga didukung MariSilicon X Imaging NPU, sebuah chipset khusus yang dikembangkan Oppo untuk dapat meningkatkan kualitas foto dan video secara real-time.

Sementara prosesornya menggunakan MediaTek Dimensity 9000+ dan baterainya sebesar 4.300mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat 44W SuperVOOC.

Oppo Find N2 Flip dibanderol dengan harga Rp 14.999.000 dan konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp 4.550.000 berupa Oppo Premium Services.

Layanan itu termasuk Oppo Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Selain itu, juga ada cashback hingga Rp 1.000.000 dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, dan didukung Mastercard.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (/Lois Wilhelmina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat