uefau17.com

3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 13 Mei 2023, Travelers Wajib Klaim - Tekno

, Jakarta - HoYoverse mengumumkan event terbaru di Genshin Impact bertajuk "Duel! The Summoners Summit" lewat live streaming di platform Twitch, Sabtu (13/5/2023).

Adapun pengumuman event ini bertepatan dengan pembaruan Genshin Impact versi 3.7, di mana update ini akan meluncur ke platform konsol, PC Windows, dan mobile bersamaan.

Dalam sesi live streaming ini, perusahaan asal Tiongkok itu mengungkap banner Yoimiya, Yae Miko, dan sosok karakter baru di dalam game Genshin Impact akan muncul di banner event wish fase 1.

Pada fase 2, Travelers yang sudah lama menanti kehadiran Kazuha juga dapat mempersiapkan primogems. Selain Kazuha, Alhaitham juga muncul di banner event wish fase 2 ini.

Selain konten baru, HoYoverse juga membagikan 3 kode redeem Genshin Impact teranyar bagi para pemain setianya.

Daftar lengkap kode redeem Genshin Impact 13 Mei 2023.

  • XT82F8JZS4TR - 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
  • 2SRKFQ2YSMVV - 100x Primogems dan 5x Character Exp Material
  • 5A92W9JZBLCH - 100x Primogems dan 50 ribu Mora

Seperti redeem code Genshin Impact sebelumnya, travelers dapat mengklaim kode tersebut dalam waktu terbatas mulai saat ini hingga 14 Mei 2023 pukul 11.00 WIB.

Berhubung memiliki batas waktu, ada baiknya Anda langsung mengklaim 300 primogems dan material untuk leveling karakter dan senjata ini segera di dalam game Genshin Impact.

Selain mengumumkan banner event wish, perusahaan juga memperkenalkan Kirara sebagai karakter baru di dalam game ini, dan bisa didapatkan lewat banner event wish fase pertama.

Travelers juga bisa menikmati konten event khusus di Genshin Impact version 3.7, seperti:

Duel! The Summoners Summit!Devine Ingenuity: Collector's ChapterFeast of the Departed WarriorsFayz Trials: Hypothesis

Informasi, update Genshin Impact 3.7 ini diperkirakan baru akan live pada 24 Mei 2023 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Honkai: Star Rail Diunduh 20 Juta Kali dalam Sehari, Lampaui Perilisan Genshin Impact

<p>3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 April 2023, Jangan Sampai Ketinggalan. (/ Yuslianson)</p>

Baru beberapa hari diluncurkan di platform PC dan mobile Android serta iOS, HoYoverse atau Mihoyo berhasil meraup kesuksesan dari Honkai: Star Rail.

Daniel Ahmad, Director of Research and Insights di Niko Partners melaporkan, pengembang Genshin Impact itu mengklaim melalui akun Weibo-nya bahwa Honkai: Star Rail mendapatkan 20 juta unduhan hanya dalam satu hari.

Apabila dibandingkan dengan Genshin Impact, mengutip Gamesradar, Sabtu (29/4/2023), perusahaan analitik App Annie sempat mencatat, gim itu diunduh 17 juta kali di perangkat seluler, empat hari setelah dirilis.

Ahmad juga menyoroti tanda-tanda pencapaian Star Rail yang melewati Genshin Impact saat peluncuran, di mana ini sudah terlihat dengan tingginya mereka yang ikut pra-registrasi.

Dilaporkan, terdapat 30 juta pra-registrasi dengan 21 juta berasal dari Tiongkok dan 10 juta berasal dari negara lain.

 

3 dari 4 halaman

HoYoverse Rilis 2 Game Sukses Besar

Honkai: Star Rail (HoYoverse)

Sementara menurut IGN, Genshin Impact menggaet 20 juta pra-registrasi di Tiongkok, dan lima juta dari negara lain, sebelum resmi diluncurkan ke publik.

Selain berbagai upaya untuk meningkatkan hype, kesuksesan besar yang diraih Genshin Impact, tampaknya juga ikut mendongkrak keberhasilan HoYoverse dalam menggaet lebih banyak pemain di Honkai: Star Rail.

Tentu saja, jumlah unduhan dari Honkai: Star Rail juga masih bisa bertambah, mengingat game ini belum dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Belum diketahui kapan mereka akan diluncurkan untuk dua konsol ini.

Honkai: Star Rail sendiri bisa dimainkan secara cuma-cuma alias gratis, meski tentu saja, fitur gacha dan pembelian dalam aplikasi juga dihadirkan di sini.

4 dari 4 halaman

Beda dari Genshin Impact

<p>3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 April 2023, Jangan Sampai Ketinggalan. (/ Yuslianson)</p>

Bedanya dengan Genshin Impact, Honkai: Star Rail akan memiliki dunia, cerita, dan karakter yang berbeda dari Genshin Impact. Namun secara gameplay, juga tidak akan mengusung real-time combat yang serupa.

Honkai: Star Rail juga akan menghadirkan mode pertarungan turn-based. Selain itu, game ini juga tidak sepenuhnya open-world.

Game ini juga akan membawa pemain ke perjalanan semi-linear dari planet ke planet di cerita utamanya yang mengikuti peristiwa di Honkai Impact 3rd.

Namun buat yang belum pernah bermain Honkai Impact 3rd, kamu tidak perlu khawatir, HoYoverse menjanjikan cerita Honkai: Star Rail akan bisa dinikmati secara mandiri, sehingga lebih mudah untuk diikuti pemain baru.

Dikutip dari Polygon, pemain nantinya juga akan bisa membentuk tim beranggotakan empat karakter untuk digunakan dalam pertarungan.

Pengembang juga menjanjikan game ini akan memiliki "peta yang besar dengan eksplorasi labirin, gameplay memecahkan teka-teki, dan alur cerita yang imersif."

Untuk ceritanya, akan mengikuti protagonis yang disebut sebagai Trailblazer, dan memulai perjalanan antarbintang dengan kereta luar angkasa Astral Express.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat