uefau17.com

Top 3 Tekno: 2 Kode Redeem Genshin Impact hingga Perusahaan Twitter Ganti Nama Jadi X Corp - Tekno

, Jakarta - Dua kode redeem Genshin Impact menawarkan 60 primogems dan sejumlah item lain yang dapat dipakai untuk meningkatkan karakter di dalam game.

Informasi ini paling banyak dicari para pembaca di kanal Tekno , Rabu (12/4/2022) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Elon Musk yang akan mengganti nama perusahaan Twitter menjadi X Corp.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. 2 Kode Redeem Genshin Impact 12 April 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

HoYoverse baru saja merilis beragam konten teranyar lewat pembaruan Genshin Impact versi 3.6.

Bersamaan dengan pembaruan kali ini, pengembang asal Tiongkok tersebut juga membagikan dua buah kode redeem Genshin Impact.

Adapun kedua kode tersebut menawarkan 60 primogems dan sejumlah item lain yang dapat dipakai untuk meningkatkan karakter di dalam game.

Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah dua redeem code Genshin Impact yang bisa travelers klaim saat ini.

  • GA9FPD42SJ4V - 60x primogems dan 5x Adventure Exp
  • LAQZMTPKNTYH - 10000 Mora, 10x Adventure Exp, 5x Ore, dan dua jenis makanan.

Berdasarkan update 3.6 Genshin Impact ini, travelers dapat lanjutkan petualangan daerah baru di Sumeru bernama Gavireh Lajavard dan Realm of Farakhkert.

Bagi travelers yang ingin mendapatkan Nahida dan Nilou, pengembang menampilkan banner kedua karakter selama dua pekan mendatang.

Sama seperti kode redeem lainnya, ada batas waktu untuk menukar kode ini. Karenanya, pemain yang ingin mendapatkan item tersebut, bisa langsung menukarnya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Elon Musk Bakal Ganti Nama Perusahaan Twitter Jadi X Corp

Elon Musk dikabarkan telah mengajukan ke pengadilan California, untuk pergantian nama dari perusahaan induk platform Twitter, Twitter Inc, menjadi X Corp.

Mengingat statusnya yang bukan lagi perusahaan publik, Twitter pun tidak perlu melaporkan pembaruan seperti perubahan nama ke Securities and Exchange Commission.

Nama baru untuk perusahaan itu terlihat dalam dokumen tertanggal 4 April, terkait dengan gugatan aktivis sayap kanan Laura Loomer terhadap Twitter dan Facebook.

"Twitter, Inc. telah digabungkan ke dalam X Corp. dan tidak ada lagi," seperti dinyatakan dokumen tersebut, dikutip dari Tech Crunch, Rabu (12/4/2023).

Disebut-sebut, X Corp. ini merupakan upaya Elon Musk untuk membangun apa yang disebutnya sebagai "X", yang akan menjadi sebuah "everything app" seperti WeChat di Tiongkok.

Nantinya, aplikasi ini akan mendukung messaging, pembayaran, ride sharing, pengiriman makanan, dan layanan lain dalam satu aplikasi. Musk pernah memuji WeChat karena kenyamanan dan kegunaannya, meski dominasinya tidak dapat ditiru di luar negara itu.

Nama perusahaan baru dari Twitter Inc. ini pun mengingatkan ke X.com, startup layanan keuangan di mana Elon Musk terlibat di dalamnya, yang pada akhirnya menjadi PayPal.

Dikutip dari Business Insider, Bos Twitter itu mengembangkan kedekatannya dengan huruf tersebut pada tahun 1990-an, untuk kemudian menggarap X.com.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Anas Urbaningrum Bebas Disambut Bak Pahlawan, Warganet: Napi Korupsi Kok Diagungkan

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum resmi bebas setelah ditahan di Lembaga Pemasyaratakan (Lapas) Kelas I Sukamiskin, dengan program cuti menjelang bebas, Selasa, 11 April 2023. Meski sudah bebas, ia diwajibkan melapor selama tiga bulan ke depan pada Balai Pemasyarakatan (Bapas).

Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Kelas 1 Sukamiskin mendapatkan sambutan dari sahabat dan loyalisnya.

Sekadar informasi, Anas mendekam di Lapas Sukamiskin selama 9 tahun dan tiga bulan. Selama itu pula, ia merasa tidak kehilangan teman-teman yang selalu berjuang dengannya.

Anas juga menyinggung mengenai adanya skenario yang disusun agar dipenjara dalam kasus korupsi Hambalang.

Sambutan atas bebasnya Anas Urbaningrum ini juga diserukan oleh sejumlah warganet di media sosial. Mereka menginginkan mantan petinggi Partai Demokrat ini untuk bisa mengungkap apa yang terjadi sebenarnya.

Kendati demikian, banyak warganet lain yang merasa penyambutan atas bebasnya Anas Urbaningrum berlebihan. Apalagi, terlepas dari skenario yang menjerat Anas Urbaningrum, ia telah diputus pengadilan telah melakukan korupsi.

Para pengguna Twitter banyak yang menganggap penyambutan Anas Urbaningrum aneh. Karena Anas yang berstatus sebagai koruptor justru diberi panggung.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat