uefau17.com

Jadwal MPL ID S11 Sabtu 11 Maret: RRQ vs Alter Ego, ONIC Hadapi Bigetron Alpha - Tekno

, Jakarta - Pada jadwal MPL ID S11 hari ini, Sabtu (11/3/2023), empat pertandingan laga seru bakal digelar mulai pukul 11.00 WIB, di mana seluruh tim di musim ini akan turun lapangan.

Menjadi laga pembuka MPL Indonesia Season 11 hari kedua pekan keempat, RRQ bakal bertemu dengan Alter Ego, kemudian dilanjutkan dengan Geek Slate yang harus menghadapi Aura Fire.

Lalu akan ada ONIC Esports yang akan bertemu dengan Bigetron Alpha. Di sini, ONIC harus membuktikan mereka bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam gelaran MPL Indonesia musim ini.

Di malam minggu ini, juga akan ada dua tim biru yaitu EVOS Legends melawan Rebellion Zion.

Jadwal MPL ID Hari Ini, Sabtu 11 Maret 2023

  • RRQ vs Alter Ego - 11.00 WIB
  • Geek Slate vs Aura Fire - 14.00 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • Evos Legends vs Rebellion Zion - 20.00 WIB

Seperti biasanya, seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui kanal YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Official, atau Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Selain itu, pertandingan MPL ID Season 11 juga bisa disaksikan secara langsung di Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan, Jakarta, dengan tiket yang bisa dibeli secara online.

Untuk diketahui, pada laga MPL ID Jumat kemarin (10/3/2023), dua tim raksasa, RRQ dan EVOS Legends, sukses ditaklukkan oleh masing-masing Geek Slate dan Alter Ego. Sementara, Aura Fire harus menelan kekalahan di tangan Rebellion Zion.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil MPL ID S11 Jumat, 10 Maret 2023

Dalam pertandingan RRQ vs Geek, RRQ memang memiliki catatan yang lebih baik daripada Geek Slate.

Akan tetapi, Janaaqt, Luke, Caderaa, Baloyskie, dan Aboy sukses mematahkan stigma tersebut, dengan keberhasilan mereka mengalahkan 'sang raja' dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, dalam laga EVOS Legends vs Alter Ego, Celiboy, Pai, Rasy, Udil, dan Nino berhasil mengalahkan Macan Putih dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Hari pertama minggu empat MPL ID S11 pun ditutup dengan pertandingan Rebellion Zion melawan Aura Fire, di mana RBL berhasil menaklukkan Aura dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hasil ini pun membuat Aura harus kembali ke posisi bontot klasemen, sementara AE kembali ke peringkat 7. Di sisi lain, Geek berhasil menurunkan EVOS ke posisi empat, membuat mereka menjadi peringkat ketiga di bawah RRQ.

3 dari 4 halaman

Jadwal MPL ID S11 Lebih Padat

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, jadwal pertandingan di MPL Indonesia Season 11 akan lebih padat dimana MPL ID Season 11 hanya digelar selama 6 pekan, tidak selama delapan pekan.

Dengan ini, penyelenggara akan menggelar pertandingan sebanyak tiga hingga empat laga pada hari Jumat dan Sabtu.

Sementara pada hari minggunya hanya ada dua pertandingan yang digelar. Adapun reguler season masih menggunakan format best of 3 (BO3) untuk menentukan siapa pemenang pertandingan.

4 dari 4 halaman

Lokasi MPL ID Season 11 yang Berbeda

Jika sebelumnya kompetisi digelar di MPL Arena, Tanjung Duren, kini lokasi untuk regular season ada di The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan.

Perubahan lokasi dilakukan agar para pemain dan penonton yang hadir dapat lebih nyaman ketika menyaksikan pertandingan. Sebab, kapasitas lokasi ini lima kali lipat lebih besar dari MPL Arena.

Informasi, delapan tim yang bertanding ini akan memperebutkan total hadiah senilai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

(Dio/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat