uefau17.com

Dukung Estetika Hunian, Daikin Hadirkan AC Premium dengan Teknologi Andal - Tekno

, Jakarta - Perkembangan kesadaran akan kesehatan dan desain arsitektur hunian membuat kebutuhan akan produk AC berkembang. Tidak hanya mencari kesejukan, produk air conditioner juga menjadi bagian yang menciptakan tata udara ideal bagi hunian penggunanya.

Sebelumnya, produk AC split mounted jadi model yang jamak digunakan. Namun karena kebutuhan berkembang, produk semacam ini dianggap tidak lagi mencukupi. Pasalnya, bentuk AC yang menempel di dinding sering dianggap justru memberi gangguan pada estetika ruangan oleh mereka yang mementingkan keindahan.

Pada sisi lain, kebutuhan AC yang mulanya hanya ditemui di ruang kamar kini merambah ruang lainnya. Dengan kebiasaannya menjaga kelembaban udara, sebagian orang memakai AC untuk menjaga performa koleksi pakaian atau tas mereka.

Berbekal dari kebutuhan ini, vendor AC Daikin membuka showroom kelas premium di wilayah Jalan Kemang Timur Nomor 88, Bangka, Jakarta Selatan. Di showroom ini pula, Daikin menghadirkan berbagai produk AC kelas premiumnya.

Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada Timmy Anggara Artha Wardhana mengatakan, showroom Daikin Proshop ke-27 ini nantinya siap memenuhi kebutuhan akan solusi udara premium yang desainnya dirancang mengedepankan estetika sekaligus memberikan kenyamanan sirkulasi udara yang bersih dan sejuk.

"Kami siap menjawab seluruh kebutuhan AC yang tepat dengan berbagai gaya arsitektur serta desain interior keseluruhan hunian modern dengan teknologi terkini Daikin yang memiliki reputasi panjang dalam bidang tata udara," kata Timmy, dalam keterangan yang diterima, Senin (30/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Produk Premium Daikin

Beragam AC Daikin kelas premium bisa ditemui di showroom ini. Mulai dari unit Heat Reclaim Ventilator yang berfungsi menjaga sirkulasi udara dalam ruang, hingga unit VRV Home Series.

VRV Home Series yang rancangannya berdasarkan sistem AC Variable Refrigerant Volume memungkinkan kontrol seluruh penyejuk ruangan pada satu unit outdoor dengan jalur pemipaan refrigerant yang dipakai untuk menyejukkan tiap ruangan dengan beragam pilihan unit indoor.

Ragam unit indoor ini dibuat dengan perhatian khusus bagi penggunaannya bagi masing-masing ruang dalam hunian. Misalnya, seri 3Di & 3Di Duct yang dapat dipakai untuk ruang tidur dan ruang keluarga. Ada pula Indoor Walk-in Closet yang mampu menjaga kelembaban bagi koleksi pakaian maupun tas penggunanya.

Selanjutnya, Indoor Kitchen yang memiliki daya tahan dari minyak residu dari proses memasak yang lebih baik. Keseluruhan koleksi ini berbasis teknologi AC inverter yang diakui untuk kemampuan menghemat listrik lebih baik.

3 dari 3 halaman

Jamin Layanan Terbaik

Selain produk AC premium, showroom Daikin Proshop ini juga memastikan pengalaman istimewa dalam layanan hingga transaksi. Ada empat layanan utama yang dimiliki showroom ini.

Pertama Proposal Power, yang memastikan konsultasi kebutuhan akan disambut dengan desain Ac optimum untuk memberikan efisiensi dan kenyamanan. Selanjutnya layanan Installation Poweer yang memastikan tahap instalasi AC dilakukan oleh tenaga teknisi berkualitas, berdasarkan metode Kaidan.

Seluruh pengerjaan instalasi hingga pemeliharaan nanti, seluruh teknisi Daikin Proshop dibekali perlengkapan yang sesuai standar Daikin dengan layanan Tools Power.

Untuk layanan purnajual, Aftersales Power, selain mengutamakan kecepatan dalam merespon kebutuhan konsumen, produk yang dijual di Daikin Proshop mendapat garansi kompresor hingga 5 tahun.

"Keistimewaan dari desain dan teknologi produk Daikin dipadukan dengan layanan terbaik, akan memenuhi kebutuhan tata udara yang memberi kenyamanan sekaligus meningkatkan estetika keseluruhan ruang," tutur Timmy.

(Tin/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat