uefau17.com

Kreator Gim Nier: Automata Kebelet Kolaborasi Bareng Tim Fall Guys - Tekno

, Jakarta - Sejak diluncurkan ke platform Steam dan PlayStation 4 (PS4), gim Fall Guys semakin populer saja setiap harinya.

Walau sempat mengalami masalah server di pekan pertama peluncuran, gim buatan Mediatonic ini menarik sejumlah besar pemain aktif setiap harinya.

Karena itu, wajar bilamana banyak merek dan studio gim kenamaan di dunia yang ingin berkolaborasi dengan tim pengembang untuk menghadirkan kostum khusus di Fall Guys.

Saat ini, Fall Guys sendiri sudah memperkenalkan sejumlah kostum yang mengadopsi gim terkenal, seperti Portal 2, My Friend Pedro, dan Team Fortress 2.

Tak ingin ketinggalan, kreator gim Nier: Automata, yaitu Yoko Taro dan Saito-P menunjukkan ketertarikan mereka untuk kolaborasi tim pengembang Fall Guys.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Seperti Apa?

Fall Guys. (Doc: Devolver Digital)

Berdasarkan cuitan dari pimpinan kreatif di Mediatonic, Ed Fear, kostum Nier: Automata dengan konsep mesin akan sangat menarik untuk tampil di dalam gim, sebagaimana dikutip dari Gamerant, Selasa (25/8/2020).

Fear juga mengatakan, Saito-P akan menghubungi tim pengembang yang menyiratkan tim Nier: Automata di Square Enix benar-benar ingin membuat konstum ini.

Meskipun kolaborasi ini belum dikonfirmasi, dapat dipastikan kedua tim pengembang saling tertarik untuk bekerja sama untuk menggarap kostum edisi khusus tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengembang Fall Guys Akan Hapus Tim Kuning

Fall Guys hadir sebagai salah satu gim gratis di PS Plus Agustus 2020. (Doc: PlayStation Blog)

Salah satu kelebihan gim multiplayer online adalah dapat bermain dengan teman atau orang baru yang sama-sama menaruh minta dengan gim tersebut.

Namun, adakalanya gim multiplayer membutuhkan beragam taktik yang ada untuk mencapai tujuan dengan menjatuhkan pemain atau tim lain.

Salah satu contoh paling anyar dan ramai dibicarakan adalah tim kuning (yellow teams) di gim Fall Guys, yang sering di-bully oleh tim lain agar tereliminasi.

(Ysl/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat