uefau17.com

Seri Galaxy S20 Segera Dapat One UI 2.5 - Tekno

, Jakarta - Samsung dilaporkan akan merilis One UI 2.5 untuk seri Galaxy S20. Peluncurannya akan dilakukan setelah Galaxy Note 20 diumumkan di acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (26/7/2020), Samsung diprediksi akan mengumumkan Galaxy Note 20 dengan One UI 2.5 di acara tersebut. Setelah itu, tampilan antarmuka khas Samsung tersebut akan menyambangi trio Galaxy S20.

One UI 2.5 akan menjadi pembaruan dari One UI 2.1 dengan sejumlah peningkatan fitur. Menurut laporan, tampilan antarmuka baru tersebut akan menghadirkan mode Pro untuk video, sehingga kamera bisa memiliki kemampuan lebih banyak.

Selain itu, One UI 2.5 dilaporkan juga akan tersedia untuk semua seri Galaxy A serta Galaxy Fold terbaru. Galaxy M juga akan mendapatkan pembaruan tampilan antarmuka tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy S20 Fan Edition Bakal Punya Layar 120Hz

Lebih lanjut, Samsung tengah menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satu yang dilaporkan adalah Galaxy S20 Fan Edition.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition dilaporkan merupakan smartphone yang sebelumnya disebut sebagai Galaxy S20 Lite. Menurut laporan baru dari Ice universe, smartphone tersebut akan memiliki refresh rate layar 120Hz.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain Galaxy S20 Fan Edition

Selain itu, Galaxy S20 Fan Edition juga dilengkapi ketahanan terhadap debu dan air IP68. Smartphone tersebut juga akan memiliki punch hole berukuran 3,3mm untuk kamera selfie, dan diperkuat chipset Snapdragon 865.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition diprediksi hadir pada periode kuartal IV 2020. Namun belum ada keterangan mengenai harga jualnya.

(Din/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat