uefau17.com

Realme Akan Rilis Ponsel Gaming, Saingi ROG Phone II dan Black Shark 3? - Tekno

, Jakarta - Para petinggi Realme dijadwalkan akan memperlihatkan smartphone terbaru mereka pada 25 Mei, yakni Realme X50 Pro Player (Edition).

Sebelumnya, ponsel ini menggunakan nama kode Blade Runner dan digadang sebagai memiliki peforma menakjubkan, berdasarkan laman media sosial Tiongkok Weibo.

Secara visual, Realme X50 Pro Player memiliki tapilan serupa dengan Realme X50 Pro tetapi dengan pilihan warna baru, yaitu Grey dan Silver.

Berdasarkan tagline di Weibo, ponsel ini diprediksi akan menjadi andalan perusahaan Tiongkok tersebut untuk bertarung di kategori smartphone gaming dilansir GSM Arena, Senin (18/5/2020).

Tampil sebagai ponsel gaming, Realme X50 Pro Player ini diyakini akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 untuk mengoptimalkan performa saat bermain gim.

Jika kabar ini benar, maka dapat dipastikan Realme X50 Pro Player akan menjadi pesaing ponsel gaming yang akan meluncur di pasaran, seperti Black Shark 3, Lenovo Legion Gaming Phone, hingga ROG Phone II.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme Luncurkan Produk Lain

Tampak belakang Reamle 3. (/ Agustinus M. Damar)

Selain meluncurkan smartphone baru, Realme juga dikabarkan akan mengumumkan delapan produk lainnya.

Adapun produk-produk tersebut, termasuk Realme TV, Realme Watch, earphone TWS, dan setidaknya ada dua smartphone Realme X3.

Penasaran dengan produk yang akan diumumkan oleh Realme? Tunggu penggumumannya pada 25 Mei 2020 mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Dua Smartphone Baru Realme Muncul di Tenaa

Realme X2 Pro Master Edition hasil rancangan desainer terkemuka Naoto Fukusawa. (/ Agustin Setyo W)

Informasi tentang smartphone yang belum diumumkan kerap beredar di ranah internet. Kali ini, bocoran tentang dua smartphone baru Realme.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (11/5/2020), dua smartphone Realme dengan nomor kode RMX2141 dan RMX2052 muncul di situs web regulator sertifikasi Tiongkok, Tenaa. Pada bulan lalu, sebuah smartphone dengan kode serupa, RMX2142, juga muncul di Tenaa.

Mereka memiliki dimensi bodi yang sama, yaitu 163.8 x 75.8 x 8.9mm. Berat RMX2142 dan RMX2052 pun sama, yakni 192 gram, sedangkan RMX2141 berbobot 202 gram.

Ketiganya diperkirakan akan dilengkapi chipset Snapdragon 765G, dan layar 6,57 ini dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, dan dua 2MP, serta kamera depan 16MP dan 2MP.

Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu kehadiran ketiga smartphone Realme tersebut.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat