uefau17.com

Persiapkan Dompet, 5 Gim Ini Patut Kamu Koleksi pada Maret 2019 - Tekno

, Jakarta - Banyak gim-gim seru yang akan diluncurkan sepanjang Maret 2019. Beberapa gim merupakan lanjutan dari seri-seri sebelumnya, seperti Dead or Alive 6, Devil May Cry 5, dan The Division 2.

Selain itu, gim adaptasi dari manga populer saat ini, One Piece, ikut meramaikan daftar gim bulan Maret. Serta gim Sekiro: Shadow Die Twice yang dibuat oleh pengembang seri Dark Souls pun layak dinantikan.

Berikut ini Tekno rangkum lima rekomendasi gim pada Maret 2019 yang patut kamu coba.

1. Dead or Alive 6

Dead or Alive 6. (Doc: PC Gamer)

Bagi penggemar gim fighting, Dead or Alive bisa menjadi pilihan. Seri Dead or Alive dapat dibilang sudah cukup lama di industri gim, seri pertama pada 1996. Kini mereka punya seri terbaru yang telah meluncur pada 1 Maret 2019.

Dikembangkan oleh Team Ninja, gim ini menyajikan mode single-player dan multi-player dengan 26 karakter yang dapat dimainkan.

Gim ini telah rilis 1 Maret lalu di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 demo. (/ Yuslianson)

Devil May Cry merupakan gim aksi petualangan hack and slash dikembangkan oleh Capcom. Diciptakan oleh Hideki Kamiya, gim ini telah sukses menjual jutaan kopi dan diberi penghargaan platinum title oleh Capcom.

Capcom mengumumkan akan merilis seri kelima pada E3 2018. Hadir dengan fitur Photo Mode yang dapat mengabadikan momen di dalam gim. Pemain dimanjakan dengan 360 derajat pergerakkan kamera yang dapat diatur dengan mudah

Rilis pada 8 Maret 2019 di sejumlah platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

3. Tom Clancy's The Division 2

Division 2. (Doc: Ubisoft)

Tom Clancy's The Division 2 mengambil setting di Washington D.C. enam bulan setelah kejadian pada seri sebelumnya.

Jadwal rilis gim ini pertama kali diumumkan pada E3 2018 oleh pengembangnya, Massive Entertainment. The Division 2 punya tiga mode, yakni Campaign, Co-op, dan PVP.

Setiap agen akan menyesuaikan senjata, alat dan kemampuan yang mereka bawa ke lapangan. Kemampuan tersebut di antaranya Assault Drone, Chem Launcher, Hive, dan Seeker Mine.

Gim ini dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2019 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

3 dari 3 halaman

4. One Piece: World Seeker

Tampilan gameplay dari gim One Piece: World Seeker (sumber: gematsu)

Aksi petualangan karakter utama One Piece, Monkey D. Luffy, hadir dalam gim terbarunya One Piece: World Seeker. Kapten bajak laut Topi Jerami itu akan memulai petualangannya di Jail Island yang berlokasi di dunia baru.

Sayangnya, jalan cerita di gim ini merupakan non-canon dari manga aslinya. Itu berarti, alur cerita gim ini tidak ada hubungannya dengan jalan cerita di manga One Piece.

Gim dengan perspektif third-person ini berbasis open world yang membuat pemain bebas untuk menjelajahi isi pulau. Pertarungan gim ini menampilkan elemen stealth dan Luffy dapat menggunakan haki observasinya untuk melihat musuh di balik dinding.

One Piece: World Seeker akan rilis pada 15 Maret 2019 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

5. Sekiro: Shadow Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice. (Doc: Gamespot)

Sekiro: Shadow Die Twice merupakan gim bergenre aksi petualangan yang dikembangkan oleh FromSoftware, pengembang seri gim populer Dark Souls.

Di gim ini, pemain akan menjadi seorang prajurit yang tercela dan bertangan satu setelah diselamatkan dari ambang kematian.

Terikat untuk melindungi tuan muda yang merupakan keturunan dari garis keturunan kuno. Pemain akan dibawa ke Jepang zaman Sengoku abad 16 yang brutal.

Gim ini rencananya rilis pada 22 Maret 2019 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Surya Handika R/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat