uefau17.com

Situs Benchmark Ungkap CPU dan RAM Pocophone F2 - Tekno

, Jakarta - Versi kedua dari Pocophone F1 tampaknya sedang dikembangkan. Bahkan tak menutup kemungkinan perangkat ini akan segera dirilis.

Pasalnya, baru-baru ini media Tiongkok Gizmochina melaporkan bahwa sebuah smartphone dengan tipe Xiaomi Poco F2 tengah terlihat di situs pengujian benchmark Geekbench.

Dari namanya, kemungkinan perangkat ini adalah penerus dari Poco F1, flagship smartphone dengan harga terjangkau milik Xiaomi.

Dalam bocoran di situs Geekbench, tampak Poco F2 hadir dengan sejumlah spesifikasi yang diusungnya, termasuk CPU, RAM, dan sistem operasi yang digunakan.

Sekadar informasi, dalam bocorannya, Poco F2 akan menggunakan prosesor serupa pendahulunya yakni Snapdragon 845.

Tidak hanya itu, Poco F2 juga disebut-sebut akan hadir dengan RAM 6GB. Tak ada peningkatan berarti dari segi prosesor dan RAM, sebab sebelumnya Pocophone F1 juga hadir dengan prosesor dan luas RAM yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Uji Benchmark Poco F2

Bedanya, Poco F2 akan hadir dengan OS Android Pie atau Android 9. Sementara, berdasarkan pengujian benchmark di Geekbench, perangkat ini menorehkan nilai 2.321 dan pada tes multi-core mendapatkan skor 7.564.

Karena dari sisi jeroan tak banyak berbeda dari Pocophone F1, kemungkinan Poco F2 akan hadir dengan pembaruan di sektor lain, misalnya saja pada layar, kamera, dan baterai.

3 dari 3 halaman

Notch Lebih Kecil

Sebelumnya Pocophone F1 hadir dengan notch lebar sebagai tempat untuk kamera selfie 20MP dan sensor infrared untuk dim-light pengenalan wajah. Kemungkinan, Poco F2 hadir dengan notch lebih kecil.

Flagship smartphone Xiaomi kabarnya tidak mendapatkan popularitas luar biasa di luar Tiongkok. Oleh karenanya, Xiaomi mengembangkan sub-brand baru yakni Pocophone dengan produk andalannya flagship smartphone namun harganya terjangkau.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat