uefau17.com

Devil May Cry Edisi Spesial Segera Hampiri PS4 - Tekno

, Jakarta - Game action-adventure hack and slash, Devil May Cry, akan kembali dirilis oleh Capcom untuk PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One tahun ini. Devil May Cry akan dirilis dalam dua seri yang di-remaster, DmC: Definitive Edition dan Devil May Cry 4 Special Edition.

Beberapa informasi mengenai Devil May Cry 4 Special Edition belum diungkap oleh Capcom, namun Capcom telah memberikan informasi untuk DmC: Definitive Edition. Seri ini akan melingkupi seri Dmc: Devil May Cry dan semua DLC (Downloadable Content) yang bisa dimainkan dalam tampilan visual 1080p dan 60 fps (frames per second). 

">

Definitive Edition tentunya akan mempunyai mode gameplay baru dimana pemain bisa memilih mode Turbo, Hardcore dan Must Style yang juga termasuk level Gods Must Die. Di seri ini, pemain juga akan mendapatkan kostum, tropi, achievement baru dan tentunya termasuk leaderboard.

"Ketika membuat seri orisinil DmC, ada beberapa peningkatan yang kita inginkan, tetapi sayangnya kita tidak sempat melakukannya. Namun, di seri DmC Definitive Edition, kami memiliki kesempatan untuk meningkatkannya," ujar Dominick Matthews, Product Development Manager dari pihak developer Ninja Theory untuk seri DmC.

Menurut yang dilansir laman IGN, Senin (26/1/2015),  DmC: Definitive Edition akan dirilis pada 17 Maret 2015 dengan harga US$ 39,99 atau sekitar Rp 500 ribuan (kurs US$ 1 = Rp 12.000). Namun, pihak Capcom belum bisa memastikan kapan tanggal rilis untuk Devil May Cry 4 Special Edition.

(jek/dew)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat