uefau17.com

iOS 7.1.1 Sudah Bisa Di-jailbreak! - Tekno

, Jakarta - Pada pertengahan April kemarin Apple baru saja merilis update sistem operasi iOS 7.1.1. Pembaruan sistem operasi itu dirilis dengan tujuan menambal bug di sektor performa dan kemanan, termasuk mengamankan sistem operasi dari aksi jailbreak yang kerap dilakukan pengguna.

Namun usaha Apple tampaknya sia-sia. Sebab menurut yang yang dilaporkan laman IB Times, Senin (19/5/2014), dua orang pengembang aplikasi mengklaim telah berhasil melakukan jailbreak pada sistem operasi iOS 7.1.1.

Yang pertama adalah seorang pengembang aplikasi bernama Stefan Esser atau yang lebih populer di dunia maya sebagai pemilik akun Twitter @i0n1c. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mem-posting sebuah foto yang menunjukkan keberhasilannya melakukan jailbreak pada iOS 7.1.1 yang digunakan pada perangkat iPhone 5C.

Sementara yang kedua dilakukan oleh seorang pengembang aplikasi yang dikenal dengan sebutan Wincom. Melalui akun Twitternya pula, @wincom mem-posting video proses aksi jailbreak iOS 7.1.1 via YouTube.

Dan dengan bangganya @wincom berkicau : saya sedang bosan hari ini, jadi saya melakukan ini (lagi, namun dengan cara yang berbeda) 

Wincom sendiri sebelumnya juga dikenal sebagai salah satu pengembang aplikasi yang berhasil melakukan jailbreak pada iOS 7.1.

Bagi Anda yang penasaran, iOS 7.1.1 versi jailbreak saat ini sudah ramai beredar di dunia maya melaui blog dan sejumlah forum teknologi ternama.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat