uefau17.com

Erick Thohir Unggah Foto Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Cocok Berduet di Pilpres 2029 - Surabaya

, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah foto hasil pertemuan dengan mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Erick Thohir dalam unggahannya di akun Instagramnya, @erickthohir,  pada Kamis (9/11/2023), menampilkan dua buah foto, yang disertai dengan caption: sedang merencanakan sesuatu yang baik untuk Indonesia bersama Pak @ridwankamil.

Foto pertama berupa gambar Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang sedang berdiri bersalaman. Sedangkan di foto kedua, terlihat Erick dan Ridwan Kamil sedang memperhatikan sebuah kertas panjang.

Pertemuan kedua tokoh ini membuat netizen bertanya dan menebak-nebak. Akun @arieramadhampr berkomentar: "Sepertinya berhubungan dengn dengan ke Arsitekturan stadion/TC di IKN".

Akun @mie_kingkong menuliskan komentar "inilah generasi kerja cerdas, kerja nyata untuk rakyat banyak, tetap semangat pak erick thohir".

Namun sebagian besar netizen malah mengaitkan kedua tokoh ini dengan Pilkada DKI Jakarta. Seperti tulis akun @yosia7879, "cocok jadi pasangan cagub-cawagub DKI nampaknya Pak".

akun @yohana_kaija: DK1 dan DK2.

Namun ada pula netizen yang menyinggung tentang Pilpres 2029. Mereka menyebut Erick dan Ridwan Kamil sebagai pasangan yang cocok berduet di Pilpres 2029 kelak.

Seperti akun@araytempias yang menulis komentar: Capres & Cawapres 2029.

Akun Andreshelp21 menuliskan: Duet caprel ideal 2029

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Erick Dukung Prabowo di Pilpres

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dalam jamuan makan siang hari ini. Diketahui, Erick mengundang Prabowo ke rumahnya dalam jamuan makan siang bersama keluarga besarnya di kediamannya, kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (31/10) siang.

Kepada awak media, Erick dan Prabowo kompak mengaku tidak membahas hal serius dan berat saat jamuan yang berlangsung tertutup tersebut. Hanya saja, ada pesan soal ekonomi yang disampaikan oleh anak dari Erick kepada Prabowo selaku calon presiden di Pemilu 2024.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga. Karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja,” ujar Erick mengulang perkataan sang anak.

Mendengar hal itu, Prabowo mengamini dan siap menyerap harapan dari apa yang disampaikan. Erick mengaku, kesanggupan Prabowo akan membawa arah dukungannya. Dia pun menegaskan siap memberikan apa yang Prabowo butuhakan.

“Pak terima kasih, saya akan support Pak Prabowo. Karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga,” ungkap Erick.

Erick memastikan, bersama Prabowo dirinya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi dan lebih baik lagi.

Mendengar itu, Prabowo mengaku antara dirinya dan Erick Thohir adalah rekan kerja dalam kabinet Presiden Jokowi. Apalagi, kementerian yang diempunya yakni Kementerian Pertahanan banyak didukung oleh Kementerian BUMN yang dikomandoi Erick Thohir.

Oleh karena itu, kesediaan Erick untuk tetap bersamanya dinilai sebagai kehormatan. Dia pun mengucapkan terimakasi akan hal tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat