uefau17.com

Viral Video Kasatlantas Bergaya Hidup Mewah, Kapolres Malang: Ada Bukti Asal Barang - Surabaya

, Malang - Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menyatakan, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung yang jadi sorotan usai viral video bergaya hidup mewah di media sosial, memiliki bukti asal barang-barang yang dipersoalkan.

"Hasilnya video tersebut memberi narasi yang tidak sesuai dengan jenis barang yang dimiliki. Yang bersangkutan juga memiliki bukti tentang asal barang tersebut yaitu milik orangtua, pinjaman dari teman dan ada pembelian dengan merek berbeda dari narasi video," ujarnya, Senin (27/3/2023).

Menurutnya, untuk gaya AKP Agnis itu masih terlihat seperti biasa saja dan tidak ada yang menonjol.

"Untuk gaya hidup yang bersangkutan sepengetahuan saya tidak ada yang menonjol, biasa saja. Prestasi kerja juga cukup bagus selama ini," pungkasnya.

Putu menyatakan AKP Agnis sudah diperiksa di Propam Polda Jatim dan sampai saat ini sedang melakukan penanganan.

"Sedari video tersebut mulai beredar, yang bersangkutan telah melapor ke saya, selanjutnya kami lakukan klarifikasi dan verifikasi di tingkat Polres," kata Putu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Berharga

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan adanya seorang anggota Polri bernama AKP Agnis Juwita Manurung yang diduga bergaya mewah. Salah satunya seperti menampilkan tas yang dikenakan Kasat Lantas Polres Malang ini yang diduga mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam video yang diunggah akun Pejabat Curang ini, harga tas berwarna merah diduga merek Gucci Marmont berharga Rp18.458.640. Lalu, untuk tas Gucci Marmont lainya berharga Rp21.534.100, heels merek Valentino Rp19.000.000, tas merek LV Rp30.558.550.50 dan sepeda merek Specialized Rp52.600.000.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat