uefau17.com

Teguk Hadirkan Varian Baru Es Campur Ramaikan Menu Takjil Puasa Ramadhan - Surabaya

, Jakarta - Minuman kekinian Teguk menghadirkan varian baru untuk meramaikan ibadah Puasa Ramadhan. Mereka menghadirkan menu takjil es campur yang diyakini tepat jadi menu berbuka saat puasa Ramadhan.

CEO Teguk Indonesia  Maulana Hakim menyatakan, menu ini membawa sentuhan gaya baru yang membuat ketagihan dan wajib diburu.

"Menu spesial ini bukan hanya menyegarkan, menyehatkan, tapi juga membawa kebersamaan dengan orang tercinta di bulan Ramadhan," ujarnya, Senin (10/4/2023).

Dia menyatakan, es campur populer sebagai minuman penghilang dahaga dengan campuran berbagai buah di dalamnya serta dengan rasa manis dari gula, santan atau susu.

"Kita menyulap menjadi menu baru khas bulan Ramadhan yang akan menguncang iman. Es Campur Kuat Iman, siap menemani para penikmat Teguk selama bulan Ramadhan," sambungnya.

Es campur Kuat Iman merupakan es campur ala Teguk yang terbuat dari perpaduan daging dan air kelapa asli yang dicampurkan dengan susu yang creamy, menggunakan berbagai topping unggulan yang akan memberikan sensasi tak terlupakan di mulut, seperti Boba Brown Sugar, Aloe Vera, Popping Mango Boba, dan Rainbow Jelly.

"Es Campur Kuat Iman cocok sekali untuk bisa menghilangkan dahaga setelah seharian berpuasa di bulan Ramadhan yang berbeda dari es campur lainnya. Kita membuat Es Campur Kuat Iman dengan packaging yang mudah dinikmati dan lebih puas dari sekadar gelas," sambungnya.

Es Campur ini disajikan dalam bentuk mangkuk yang bisa menyajikan es campur dengan porsi yang lebih dari cukup.

Maulana menambahkan, es campur Kuat Iman hanya dibanderol Rp20 ribu per porsinya. "Tinggal duduk manis, biar kita bantu siapkan Es Campur Kuat Iman yang ekonomis," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditambah Topping

Maulana menambahkan, es campur Kuat Iman bisa juga dicampurkan dengan topping pilihan, mulai rasa, seperti Cream Cheese.

"Bisa dibayangkan, air kelapa asli bertemu dengan creamy-nya keju yang membuat es campur ini menjadi lebih kental dan punya rasa yang berbeda dan nikmat tanpa jeda," ungkapnya.

Tidak hanya itu, minuman ini juga bisa dinikmati dengan berbagai ropang alias roti panggang dari Teguk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat