uefau17.com

2 Remaja Terciduk Mesum di Kamar Mandi Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi - Surabaya

, Banyuwangi - Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi kembali ternodai oleh aksi mesum. Kali ini dua sejoli tertangkap basah tengah mesum di kamar mandi di lokasi terminal yang berada di Kelurahan Sobo, Banyuwangi, Senin (29/8/2022).

Kasatpol PP Banyuwangi Wawan Yadmadi melalui Kabid Tibum Ardian Sinaga Darmauli mengatakan, kejadian berawal saat petugas melakukan patroli rutin di Terminal Pariwisata Terpadu.

"Saat patroli di kawasan Terminal Pariwisata Terpadu, ditemukan dua pasangan remaja melakukan tindak asusila di kamar mandi," kata Ardian.

Kedua muda-mudi itu sontak kaget saat digrebek Satpol PP. Keduanya hanya bisa pasrah saat digelandang ke markas Satpol PP Banyuwangi, untuk diberi pembinaan.

"Keduanya kita lakukan pembinaan, didata dan kita berikan nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya," ucap Ardian.

Ardian mengimbau kepada para orang tua agar lebih ketat menjaga putra putrinya, dan lebih peka terhadap pergaulan anak di luar rumah.

"Kita juga terus meningkatkan patroli, terutama di titik rawan dijadikan tempat mesum oleh pasangan remaja," tandasnya.

Sebagai informasi, kawasan Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi bukan hanya kali ini menjadi arena kenakalan remaja.

Pada Kamis (9/6/2022) lalu, sebuah aksi tak senonoh dia remaja juga sempat terjadi di tempat tersebut. Aksinya terekam kamera ponsel warga dan viral.

Kawasan Termina, Pariwisata Terpadu Banyuwangi, sering dijadikan nongkrong oleh kalangan anak muda. selain letaknya yang cukup strategis, kawasan tersebut, juga mempunyai halaman yang cukup luas.

Bahkan setiap akhir pekanya, di Terminal Pariwisata Terpadu itu, juga sering dijadikan pertunjukan seni Banyuwangi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat