uefau17.com

Kantongi Izin Satgas Covid-19, IIMS Surabaya 2021 Digelar 3 November - Surabaya

 

, Surabaya - Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan bakal digelar di Grand City Convex, Surabaya pada 3-7 November mendatang. Pemerintah Kota Surabaya dan Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat sudah memberikan lampu hijau ajang tersebut.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyatakan, penyelenggaraan IIMS Surabaya harus melalui proses peninjauan dari Satgas Penanganan COVID-19 mengenai kesiapan akan protokol kesehatan venue di mana pameran akan dilaksanakan.

"Untuk memperoleh surat rekomendasi menyelenggarakan pameran tentu tidak mudah, meskipun kami sudah sering menyelenggarakan acara, kami selalu mematuhi ketetapan pemerintah terkait," kata Hendra, Kamis (30/9/2021), dikutip dari Antara.

Dyandra optimis penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif karena penurunan angka COVID-19, beriringan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.

"Penyelenggaraan acara ini mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka COVID-19 di Surabaya serta beririsan dengan PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti," kata Hendra.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Bangkit

IIMS Surabaya 2021 merupakan salah satu dari rangkaian pameran otomotif "IIMS Series" pada bagian IIMS Regional. Hadirnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021.

Setelah IIMS Surabaya 2021, penyelenggaraan IIMS Regional akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar 2021 yang dihelat pada 1 hingga 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Kota Makassar. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat