uefau17.com

Sokonindo Automobile Hadirkan Kasta Tertinggi Mobil Seres di Ajang IIMS Surabaya - Surabaya

, Surabaya - PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan SERES di Indonesia, meluncurkan SERES 7, line-up tertinggi dari SERES di perhelatan otomotif besar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile, Cing Hok mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bangga dapat menghadirkan line-up luxury dari SERES di ajang IIMS Surabaya 2024.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan SERES 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia," ujarnya di Surabaya, Rabu (29/5/2024).

Cing Hok mengungkapkan, IIMS merupakan ajang pameran otomotif besar di Indonesia yang tidak bisa dilewatkan dan pihaknya bangga dapat memperkenalkan produk terbaru di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini di Surabaya.

"SERES 7 adalah merupakan kasta tertinggi dalam jajaran produk SERES. Sebuah SUV mewah, 6 seaters, yang memadukan kombinasi tenaga baterai 40 kWh dengan mesin berbahan bakar bensin 1,5 liter turbo yang fungsinya sebagai Extended Range Electric Vehicle (EREV)," ucapnya.

Selain itu, lanjut Cing Hok, pihaknya juga memamerkan empat kendaraan DFSK dan SERES, seperti SERES 7, SERES E1 serta DFSK Glory 560.

"SERES fokus di bidang kendaraan energi terbaru yang mengedepankan teknologi serta menyediakan solusi mobilitas cerdas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan bagi seluruh masyarakat di tanah air," ujarnya.

Cing Hok menyebut, SERES E1 merupakan mobil listrik kendaraan penumpang dalam kota. Mobil ini diproduksi di Cikande, Serang, Banten, sejak akhir tahun 2023.

"SERES E1 merupakan mobil listrik dengan harga paling terjangkau di kelasnya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Empat Penumpang

 

Mobil Listrik SERES E1 yang dirancang untuk empat orang penumpang ini merupakan mobil listrik berbasis baterai kompak dengan desain yang stylish, modern.

"SERES E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 Type B yang dipasarkan dengan harga Rp 199 juta dan E1 Type L yang dibanderol dengan harga Rp 229 juta (on the road di Surabaya)," ujar Cing Hok.

Dengan harga segitu, kata Cing Hok, maka SERES E1 saat ini merupakan mobil listrik yang paling kompetitif dibanding pesaing di kelas yang sama.

"Ukuran kendaraan yang ringkas, dengan panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan wheelbase sepanjang 1.960 mm serta ground clearance setinggi 135 mm membuat SERES E1 mampu dikendarai dengan lincah di jalur perkotaan," ucapnya.

Cing Hok menegaskan, mobil listrik SERES E1 yang diluncurkan sejak tahun lalu diharapkan mampu mendukung program kebijakan pemerintah Indonesia dan berperan aktif dalam proses transisi menuju era mobil listrik.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat