uefau17.com

Ditawari Jadi Caleg, Ade Herlina : Saya Nggak Tertarik! - ShowBiz

Presenter Ade Herlina mengaku pernah ditawari untuk maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari sebuah partai besar. Tawaran tersebut didapatnya karena partai yang berniat mengusungnya kekurangan jumlah suara dari kaum perempuan.

Mendapat tawaran menggiurkan, Ade justru menolaknya. Ia merasa kemampuannya tak bisa digunakan untuk memimpin dan mewakili aspirasi masyarakat dengan baik.

"Jadi anggota legislatif minimal juga harus sarjana, gue sendiri D3. Sadar diri sajalah, masa masyarakat mau dipimpin sama orang yang nggak berkompeten," ucap Ade saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Selama 13 tahun berkarier sebagai presenter, MC dan penyiar radio, Ade tak pernah berpikir sedikitpun untuk mengembangkan karier di pentas politik. Apalagi, maju dalam bursa pemilihan caleg.

"Saya nggak tertarik sama sekali, menurut saya, politik bukan sebuah bidang atau profesi yang perlu saya jalani, karena passion saya ya diprofesi saya sekarang ini," urai dia.

Ade sendiri tak mau menyalahkan banyaknya artis dan selebriti yang mau dan ikut dalam bursa pemilihan caleg. "Kalau mereka mampu kenapa nggak, cuma masyarakat kan sekarang sudah cerdas dalam memilih. Kalau kalah ya harus bisa menerima dan legowo," tutup dia.(Adt)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat