uefau17.com

BabyMetal Bantu Aksi Metallica Lewat Video - ShowBiz

Grup musik BabyMetal yang terdiri dari tiga gadis kecil, baru-baru ini memberikan dukungannya kepada Metallica yang baru akan menayangkan film 3D (3 dimensi) pertamanya berjudul Metallica Through The Never di Jepang.

Dalam memberikan dukungannya kepada Metallica, BabyMetal merilis sebuah video komentar untuk mempromosikan film konser Metallica berformat IMAX 3D yang sudah lama tayang di luar Jepang tersebut.

Di Jepang, Metallica Through The Never baru rilis pada 22 November 2013 mendatang oleh karena proses penerjemahan. Namun, antusiasme para penggemar Metallica di sana masih cukup besar untuk bisa menonton filmnya.

Video komentar yang tersaji, ditampilkan dengan sangat kompak oleh trio yang terdiri dari Su-Metal, MoaMetal, dan YuiMetal ini. Trailer Metallica Through The Never juga tak lupa diperlihatkan.

Metallica dianggap sebagai pahlawan oleh BabyMetal. Dibuatnya video ini juga menandai tur dunia pertama BabyMetal yang dimulai di Singapura pada 28 Desember 2013 mendatang.

Perpaduan J-Pop Idol dan Heavy Metal yang dibuat menjadi Kawaii Metal, pertama kali dicetuskan oleh BabyMetal. Mereka mendapat dukungan yang cukup banyak dari para penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang pernah dikunjungi ketiganya beberapa waktu lalu.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat