uefau17.com

Novita Dewi Senang Banyak Orang Hafal lagu Sampai Habis Air Mata - ShowBiz

Meski menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat, namun Novita Dewi, tak berbeda dari Fatin Shidqia, sang pemenang. Ia pun mengeluarkan single yang berjudul Sampai Habis Air Mata. Hal itu membuat dirinya senang, apalagi banyak orang yang sudah hafal dengan lagu tersebut.

Ia tak menyangka kalau single pertamanya mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. "Waktu itu aku off air di Palu, ternyata di sana hafal semua sama lagu aku. Aku terpesona banget," ucap Novita Dewi saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

Novita pun mengaku kalau lagunya bukan hanya dikenal di Palu saja. Namun, di beberapa daerah pun banyak yang sudah mengenal lagu Sampai Habis Air Mata tersebut. "Sudah masuk chart di radio, sudah nge-hits banget. Sambutannya positif banget dari masyarakat," ungkap Novita.

Agar lagunya semakin dikenal, Novita pun tengah sibuk memperkenalkan melalui acara off air. "Lagi off air saja buat promosiin single aku. Semoga banyak yang suka sama lagu aku," harapnya.(Pur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat