uefau17.com

Aurel Hermansyah Ultah, Atta Halilintar Beri Kado Tas, Bunga hingga Kue dari Uang - ShowBiz

, Jakarta Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-26 yang jatuh pada Rabu (10/7/2024). Ia merayakan ulang tahun secara sederhana bersama keluarga di rumah.

Yang jadi perhatian publik kali ini kado yang disiapkan Atta Halilintar untuk istri tercinta. Bukan barang. Kali ini ayah dua anak itu memberikan uang tunai dengan pecahan 50 hingga 100 ribuan.

Uang tunai tersebut dirangkai menjadi buket bunga, tas hingga kue ulang tahun berukuran sangat besar. Bisa dibayangkan kira-kira berapa total uang yang diberikan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah?

Melalui akun Instagram terverifikasinya, anak tertua di Gen Halilintar itu mengucapkan selamat ulang tahun, menulis pesan, dan harapan baik untuk istri.

Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya 😅 Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu..” tulis Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Digoreng Warganet

Atta Halilintar juga membahas soal kado ulang tahun berupa uang yang diberikan secara tunai. Ini untuk menghindari komentar negatif warganet jika dia memberi kado berupa barang mewah.

Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng2an lagi ;) bisa buat sedekah juga hadiahnya 🤍 Sehat berkah selalu sayang love uu🩶 #KunciRejekiLancar🤍 Ada yang mau hadiah juga?” tutur Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun

Ucapan selamat ulang tahun dari rekan selebritas pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. “Aawwh sygku cantik sholihah @aurelie.hermansyah selamat milad syg, tambah berkah di sisa umurnya 😘😘 kmu hebat pokoknya,” kata Chacha Frederica.

Happy birthday @aurelie.hermansyah semoga selalu dalam lindungan Allah, bahagia dan diberi kebahagiaan dengan orang orang tersayang Aamiin,” ujar Jenita janet.

“Barakallah fii umrik FII Rizki FII dunia walakhirat cancer genk mama Nur.., semua hal baik ada padamu... Selalu ku Aamiini doa2 terbaikmu,” tambah seorang netizen.

4 dari 4 halaman

Pesta Kejutan

Mengintip Instagram Stories, keluarga membuat pesta kecil-kecilan untuk Aurel Hermansyah. Ibu dua anak itu tampak semringah meniup lilin di atas kue yang disiapkan Atta Halilintar. Tema ornamen pestanya ungu, warna kesukaan Aurel Hermansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat