uefau17.com

Rezky Aditya Berangkat Haji Bareng Citra Kirana, Berdoa Bisa Menjadi Haji yang Mabrur - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah bertolak dari Indonesia menuju Arab Saudi. Keduanya bakal menjalankan ibadah haji bersama-sama sekaligus menunaikan rukun Islam yang kelima.

Ditemui di sela-sela keberangkatannya ke Tanah Suci, Rezky antusias bisa melaksanakan ibadah haji bersama Citra Kirana.

"Alhamdulillah senang banget sekarang kita diberikan kesempatan berangkat haji," kata bintang sinetron Adam & Hawa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (12/6/2024).

Dikatakan Rezky, bisa berhaji tahun ini merupakan anugerah dari Tuhan yang amat disyukurinya. Apalagi, ia sudah mempersiapkan diri dari tahun-tahun sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu Dua Tahun

Butuh waktu dua tahun bagi Rezky dan Citra untuk bisa memenuhi panggilan berhaji di Tanah Suci. Saat menerima informasi bisa berangkat haji di 2024, keduanya langsung menyambut dengan rasa syukur dan antusias.

"Kami baru dapat kuota sekarang. Keinginan sejak dua tahun lalu, alhamdulillah tahun ini bisa berangkat," Citra menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Haji Mabrur

Rezky dan Citra tak punya keinginan muluk-muluk saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Yang terpenting untuk keduanya, kembali ke Indonesia dengan selamat dan mabrur.

"Semoga dilancarkan ibadahnya semuanya, kembali dengan selamat dan semoga jadi haji yang mabrur pastinya," kata Rezky diamini Citra.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Sampai di Mekkah

Kini pasangan selebriti tersebut telah sampai di Tanah Suci dan membagikan potretnya di depan Kabah yang diunggah di InstaStory pada Kamis (13/6/2024).

Dalam potret tersebut terlihat bahwa Rezky Adhitya memakai pakaian ihram khas haji namun dengan gaya rambut yang mencuri perhatian. Diketahui bahwa Rezky Adhitya memang memiliki gaya rambut pendek, tetapi ketika di Tanah Suci ia mencukur kembali rambutnya menjadi plontos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat