uefau17.com

Putri Zulkifli Hasan: Berkuda Jadi Sarana Menghubungkan Diri dengan Makhluk Hidup Lain - ShowBiz

, Jakarta Putri Zulkifli Hasan yang juga anggota DPR-RI terpilih periode 2024-2029 dari Fraksi PAN memiliki hobi baru. Putri dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kini mencoba hobi olahraga baru yakni berkuda. 

Di tengah berbagai aktivitasnya, Putri selalu menyempatkan diri untuk berolahraga guna membentuk disiplin, kebugaran, dan semangat kompetitif.

"Berkuda memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan," ujar  Putri Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghubungkan Diri

Kini, dengan menambahkan berkuda dalam daftar hobinya, Putri menunjukkan bahwa dirinya selalu terbuka untuk mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. 

"Selain bikin tubuh aku semakin sehat, berkuda jadi sarana buat aku untuk menghubungkan diri dengan makhluk hidup lain ciptaan Allah” ujar Putri Zulkifli Hasan.

 

3 dari 3 halaman

Membagi Waktu

Dalam kesehariannya, Putri membagi waktu antara bisnis, mengurus kedua buah hatinya, dan berolahraga Tennis & Gym secara rutin. 

Dedikasinya terhadap gaya hidup sehat dan aktif menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya generasi muda. Putri menunjukkan bahwa meskipun memiliki jadwal yang padat, tetap penting untuk menemukan waktu untuk diri sendiri dan mengejar minat pribadi.

"Olahraga mengajarkan aku banyak hal, termasuk kesabaran, kepercayaan diri, dan kemampuan untuk mengendalikan situasi," tutup Putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat