uefau17.com

Influencer Ratu Felisha asal Bandung Sering Dikira Pemain Film, Kini Punya Banyak Fans Setelah Terjun ke Dunia Akting - ShowBiz

, Jakarta Memiliki nama yang sama dengan seorang artis senior yang juga pemain film, sekilas memang membawa keberuntungan. Namun, sebenarnya hal itu menyimpan tantangan tersendiri, terlebih jika kebetulan bergelut di bidang yang nyaris sama.

Hal inilah yang sempat dirasakan oleh influencer asal Bandung, Ratu Felisha. Namanya tak jarang membuat banyak pecinta hiburan Indonesia salah paham. Dikarenakan namanya sama persis dengan artis senior pemeran Pengabdi Setan 2: Communion, yang kebetulan juga bernama Ratu Felisha.

Untungnya, meski sempat dibayang-bayangi kesamaan nama tersebut, Ratu Felisha atau yang akrab disapa Felish, mampu terus berkarya dan berprestasi.

Salah satu pembuktiannya adalah ketika dirinya dipercaya untuk ikut berakting di serial Teman Tidur: The Series yang berhasil melejitkan namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendekatkan diri dengan para penggemarnya di medsos

Dari situ, Felish lantas memilih untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya di media sosial, lewat konten-konten kreatif yang sukses menarik perhatian netizen.

Kesuksesan itu lantas ia perluas dengan mendirikan agensi bernama True Mates Agency, di mana dirinya menggandeng para influencer dari berbagai daerah untuk bekerja sama.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak segan berbagi ilmu

Tak hanya itu, melalui agensinya tersebut, Felish juga tak segan berbagi ilmu dan meningkatkan skill para anggotanya, melalui workshop dan pelatihan yang rutin diadakan olehnya.

"Alhamdulillah sih sejauh ini sudah banyak yang bergabung di True Mates Agency, di sini kita akan membantu mengelola kontrak, pembayaran dan kerjasama antara influencer dan merek produk, serta memastikan bahwa kampanye pemasaran berjalan dengan baik," ujarnya.

"Asyik rasanya bisa membantu masyarakat, terutama pelaku UMKM dalam hal pemasaran melalui edukasi digital marketing," tambah Ratu Felisha.

 

 

4 dari 4 halaman

Berharap dapat menginspirasi para generasi muda

Lewat upayanya ini, Ratu Felisha berharap dapat menginspirasi para generasi muda untuk berkarier sebagai influencer.

Sarjana Ekonomi yang belakangan kerap muncul sebagai model sebuah pusat perbelanjaan muslim terbesar di Yogyakarta ini pun memastikan akan selalu siap berkolaborasi dengan para pelaku UMKM, terutama dalam kegiatan edukasi.

"Intinya saya, dan agensi saya, siap untuk terjun langsung membantu para anak muda dallam menggeluti kegiatan seperti yang kami lakukan," tegasnya.

Lalu dengan segala kesibukan yang ia jalani sekarang dengan agensinya, apakah Ratu Felisha akan rehat dari dunia akting?

"Yang pasti tidak ya, asalkan ada peran yang cocok, serta menarik, pasti saya akan ambil," tutup Ratu Felisha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat